Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Marc Klok Hengkang, Presiden Persija : Ini Keputusan Terbaik untuk Semua Pihak
23 Juni 2021 | 22:33 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Marc Klok Hengkang, Presiden Persija : Ini Keputusan Terbaik untuk Semua Pihak) - @Skor.Id - Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca (kiri), perkenalkan Marc Anthony Klok sebagai rekrutan baru Macan Kemayoran, di kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Februari 2020.
Keterangan gambar : Marc Klok Hengkang, Presiden Persija : Ini Keputusan Terbaik untuk Semua Pihak Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca (kiri), perkenalkan Marc Anthony Klok sebagai rekrutan baru Macan Kemayoran, di kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Februari 2020. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Presiden Klub Persija: Kepindahan Marc Klok Tidak Pengaruhi Kondisi Tim

Liga123 - Persija Jakarta memberikan kabar mengejutkan, yakni soal dilepasnya salah satu gelandang andalan mereka, Marc Anthony Klok.

Hal itu diumumkan Persija melalui rilis resmi mereka, Rabu (23/6/2021) malam WIB.

“Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat untuk memberi akhir kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini,” ujar Mohamad Prapanca, Presiden Persija Jakarta.

Dengan itu, Prapanca mengakui keputusan ini tidak mudah bagi kedua pihak. Tapi setelah tidak adanya titik temu dari negosiasi yang dilakukan, keputusan itu pun yang diambil.

“Tentu bukan keputusan mudah, namun pada akhirnya ini adalah keputusan terbaik untuk semua pihak,” Prapanca menuturkan.

Dilain sisi, Prapanca juga berbicara saat ini persiapan tim tetap berjalan. Kendati ada salah satu pemain andalan mereka yang memberi keputusan hengkang.

“Saya dapat memastikan bahwa hal ini sama sekali tidak memengaruhi kondisi tim menuju Liga 1," ia menegaskan.

Persija memang sedang dalam ambisi tinggi dalam menyambut Liga 1 2021-2022. Ya, mereka mematok target juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Terlebih lagi, mereka baru saja menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dan ketika itu, Marc Klok terpilih sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi Klok selama di Persija dan mendoakan yang terbaik bagi masa depannya," Mohamad Prapanca memungkasi.


Share on: