Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mengejutkan ! Marc Klok dan Persija Putuskan Akhiri Kerjasama
23 Juni 2021 | 19:43 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Kumparan.com ± 2 tahun yang lalu
660   x
Share on:
(Mengejutkan ! Marc Klok dan Persija Putuskan Akhiri Kerjasama) - @Skor.Id - Marc Klok resmi tinggalkan Persija Jakarta
Keterangan gambar : Mengejutkan ! Marc Klok dan Persija Putuskan Akhiri Kerjasama Marc Klok resmi tinggalkan Persija Jakarta (Sumber gambar:@Skor.Id)

Persija dan Marc Klok Resmi Pisah Jalan

Liga123 - Marc Klok kini tak lagi berkostum Persija Jakarta. Klok dan Persija pisah jalan setelah kedua pihak sepakat untuk memberi akhir kontrak.

Hal ini diumumkan oleh Persija lewat akun IG/Instagram resmi mereka pada Rabu (23/6) malam hari WIB.

“Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat untuk memberi akhir kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini," ucap Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Klok bergabung dengan Persija pada 31 Januari 2020. Dimana Sebelumnya, gelandang berusia 28 tahun itu adalah pemain PSM Makassar sejak 2020.

Bersama Persija, Klok turut membawa skuad 'Macan Kemayoran' menjadi juara Piala Menpora 2021. Selain hal itu,, kontribusi maksimalnya membuat pemain Naturalisasi asal Belanda itu terpilih sebagai pemain terbaik turnamen pramusim tersebut.


Share on: