Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Raih 30.000 Pengikut dalam Sepekan, Pemain Anyar Persebaya Gegerkan Brasil
23 Juni 2021 | 05:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
9 k   x
Share on:
(Raih 30.000 Pengikut dalam Sepekan, Pemain Anyar Persebaya Gegerkan Brasil) - @Football5star.com - Bruno Moreira Soares, gelandang anyar Persebaya Surabaya
Keterangan gambar : Raih 30.000 Pengikut dalam Sepekan, Pemain Anyar Persebaya Gegerkan Brasil Bruno Moreira Soares, gelandang anyar Persebaya Surabaya (Sumber gambar:@Football5star.com)

Media Brasil Soroti Fenomena Pemain Baru Persebaya Surabaya

Liga123 - Kedatangan Bruno Moreira ke Persebaya Surabaya mendapat sorotan dari salah satu media Brasil. Kenyataannya, ada fenomena yang dianggap menarik ketika popularitas pemain muda Brasil itu melonjak drastis ketika tiba di Surabaya.

Bruno Moreira diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya Surabaya pada Selasa (15/6). Dalam usia yang asih 22 tahun, eks pemain Ansan Greeners itu dinilai bisa menjadi proyeksi jangka panjang The Green Force.

Meski tergolong bukan pemain populer di tanah kelahirannya, Bruno Moreira mampu menyita perhatian media Brasil. Bukan lantaran performanya yang luar biasa, melainkan soal fenomena naiknya popularitas terutama di media sosial.

Lance! salah satu media Brasil, menyoroti lonjakan pengikut Bruno Moreira di instagram yang mencapai 30.000 hanya dalam beberapa hari. Hal itu, bagi publik Brasil, dianggap sebagai fenomena yang menarik.

“Apa yang terjadi setelah pemain Brasil tiba di klub Indonesia? Gelandang serang Bruno Moreira (22 tahun) meraih lebih dari 30.000 pengikut di Instagram, kurang dari seminggu. Dia juga mendapat sambutan yang luar biasa setibanya di Persebaya Surabaya, Indonesia,” tulis Lance!

Bruno Moreira Kaget dengan Sambutan Fan Persebaya Surabaya

Bruno Moreira, dalam keterangannya kepada media, juga mengaku terkejut dengan sambutan luar biasa yang diterimanya. Dia kaget, meski popularitasnya tidak tinggi, tapi kedatangannya sudah ditunggu sejak di bandara.

“Aku senang dengan segala yang kualami sejak tiba. Beberapa penggemar mengenaliku di pesawat dan aku harus keluar leat pintu berbeda saat meninggalkan bandara. Kerumuman yang menyambut sangat luar biasa dan aku mulai menyadari kehebohannya ketika mereka juga meramaikan media sosial,” bilang Bruno Moreira.

Dia melanjutkan, “Aku merasakan kehangatan dari penggemar sangat hebat sejak kabar trasferku beredar. Rasa penasaran mereka sangat tinggi dan semoga aku bisa membantu dengan meraih hasil baik serta gol”.

Bruno Moreira memulai karier bersama akademi Santos di Brasil. Kendati Demikian, karier profesionalnya dirintis saat pindah ke Envigado pada periode 2019-2021. Dia juga sempat menjalani masa peminjaman di dua klub Korea Selatan, Ansan Greeners dan Chungnam Asan, pada 2020, hingga akhirnya bergabung ke Persebaya Surabaya.


Share on: