Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Eks Pilar Asing Persebaya dalam Bidikan PSIS Semarang
24 Juni 2021 | 05:22 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Eks Pilar Asing Persebaya dalam Bidikan PSIS Semarang) - @Bolalob.com - Diogo Campos saat berfoto bersama M Supriyadi
Keterangan gambar : Eks Pilar Asing Persebaya dalam Bidikan PSIS Semarang Diogo Campos saat berfoto bersama M Supriyadi (Sumber gambar:@Bolalob.com)

PSIS Akui Berminat Datangkan Eks Sayap Persebaya

Liga123 - PSIS Semarang terus berusaha melengkapi kuota legiun asing untuk Liga 1 2021. Setelah mempertahankan Wallace Costa dan Jonathan Cantillana, kini PSIS juga berupaya merekrut eks winger Persebaya, Diogo Campos.

Kabar ketertarikan tersebut dikonfirmasi oleh Komisaris PSIS Semarang, Junianto. Laskar Mahesa Jenar memasukkan nama Diogo Campos sebagai salah satu target legiun asing yang bakal direkrut.

“Kami berupaya melengkapi empat legiun asing untuk PSIS. Dan Diogo Campos merupakan salah satu dari beberapa legiun asing yang kami bidik untuk melengkapi komposisi skuad," ujar Junianto, Selasa (22/6).

Slot legiun asing PSIS kini masih tersisa dua. Salah satunya kemungkinan bakal diisi oleh pemain asal Brasil, Bruno Silva. Penyerang berkepala plontos itu masih dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak dengan PSIS.

Sedangkan satu legiun asing PSIS lain yaitu Flavio Beck Junior kini tengah bergabung dengan klub Kroasia, NK Solin. Masih belum bisa dipastikan apakah Flavio Beck bakal kembali ke PSIS ketika kontraknya bersama NK Solin berakhir minggu depan.

Nah, andai salah satu dari Bruno atau Flavio Beck memilih untuk hengkang dari PSIS, maka Diogo Campos bisa jadi alternatif pengganti. Sayap 30 tahun itu saat ini berstatus tanpa klub setelah terakhir membela klub Malaysia, Negeri Sembilan.


Share on: