Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Perang Dingin Eks Kiper PSMS dan Jerinx SID di Medsos
24 Juni 2021 | 06:04 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @makassar.terkini.id ยฑ 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Perang Dingin Eks Kiper PSMS dan Jerinx SID di Medsos) - @Bolalob.com - Oki Rengga Winata saat memperkuat PSMS Medan
Keterangan gambar : Perang Dingin Eks Kiper PSMS dan Jerinx SID di Medsos Oki Rengga Winata saat memperkuat PSMS Medan (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Jerinx SID Kritik Pemerintah, Komika Oki: Ucapanmu Sakiti Korban Covid

Liga123 -  Komika dan eks kiper PSMS Medan Oki Rengga menanggapi keras pernyataan Drummer SID, Jerinx yang mengkritik pemerintah Bali soal penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Komika Oki lewat unggahannya di Instagram, Rabu 23 Juni 2021, menilai kritik Jerinx SID itu sudah menyakiti perasaan korban Covid19.

Oki pun menegaskan bahwa bukan hanya Bali saja yang terkena dampak dari pandemi Covid19, namun banyak daerah yang merasakan hal yang sama.

"Kurasa bukan cuma di Balimu saja yang kau rasa dimiskin dan terdampak Covid inilah. Banyak juga daerah lain ngerasain hal yang sama," tulis eks suksesor Markus Horison ini.

Ia pun mengaku memiliki pemikiran yang sama soal kekurangan pemerintah dalam menagani pandemi. Kendati Demikian, Oki meminta Jerinx SID tak usah merasa menjadi pihak yang paling ditipu.

"Kalau kau rasa pemerintah banyak ngelakuin kesalahan dalam hal penanganan. Aku juga berfikir hal yang sama. Silakan kritik pemerintah. Tapi ga usah ngerasa paling ditipu lah," tegasnya.

Dilain sisi, Oki juga mengungkapkan bahwa ucapan Jerinx SID yang mengkritik pemerintah Bali soal penerapan PPKM telah menyakiti korban pandemi Covid19 yang saat ini tengah berjuang untuk sembuh.

"Kau tau, buat korban yang benar-benar pernah terpapar dan berjuang untuk sembuh, omonganmu nyakitin. Kenapa ga bisa kau hargai. Apa udah ga ada nuranimu?," ungkapnya ke Jerinx.

Mengutip Hops.id, Komika Oki Rengga pada unggahannya itu juga membagikan postingan Jerinx SID yang menyinggung pemerintah Bali lantaran memberlakukan PPKM.

Dalam postingan Jerinx tersebut, pria bernama lengkap I Gede Ari Astina ini menyebut sejumlah selebriti yang positif Covid19 telah di-endorse. Bahkan, ia menyebut mereka kacung WHO.

"Sesuai prediksi-sejak pra kacxng centang biru berpengikut jumbo serentak deklarasi mengaku 'sakit' di medsosnya, mulai besok Bali kembali menerapkan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hingga 5 Juli 2021," tulisnya.

Jerinx SID pun lantas menilai, gara-gara endorse selebriti yang mengaku positif Covid19 tersebut pemerintah Bali akhirnya menerapkan PPKM dan hal itu membuat jutaan warga Bali menderita.

"Andai saja pariwisata Internasional Bali kembal batal dibuka gara-gara ini, semoga para kacxng yang sangat bangga mengaku โ€˜sakitโ€™ tersebut bisa memberi makan jutaan warga Bali yang sudah 1,5 tahun dimiskinkan secara mental dan ekonomi," ujarnya.


Share on: