Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Putuskan Hengkang dari Persija, Followers Marc Klok di Instagram Turun Drastis
25 Juni 2021 | 02:24 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com Ā± 2 tahun yang lalu
606   x
Share on:
(Putuskan Hengkang dari Persija, Followers Marc Klok di Instagram Turun Drastis) - @CnnIndonesia.com - Marc klok Gelandang Andalan Persija dan Pelatih Persija Sudirman
Keterangan gambar : Putuskan Hengkang dari Persija, Followers Marc Klok di Instagram Turun Drastis Marc klok Gelandang Andalan Persija dan Pelatih Persija Sudirman (Sumber gambar:@CnnIndonesia.com)

Cabut dari Persija, Pengikut Marc Klok di Instagram Turun Drastis

Liga123 - Keputusan Marc Klok untuk memilih pergi dari Persija Jakarta ternyata berpengaruh kepada media sosialnya. Hal itu terlihat saat adanya penurunan drastis pengikut Klok di Instagram pribadinya.

Normalnya, kabar mengejutkan menimpa pendukung Persija Jakarta. Hal itu setelah adanya pengumuman resmi Marc Klok yang sudah resmi bercerai dengan Persija dan bersepakat putus kontrak.

Padahal, Klok sebenarnya baru saja bergabung dengan Macan Kemayoran pada awal musim 2020. Dia bahkan diikat kontrak selama empat musim bersama Persija. Penampilannya di Piala Menpora 2021 juga amat vital buat tim kebanggaan the Jakmania itu yang berhasil juara.

Keputusan Marc Klok pergi ternyata punya dampak besar dalam laman media sosial pribadinya. Pantauan Liga123.info , Klok sebelum mengumumkan pergi memiliki pengikut tak kurang dari 622 ribu di Instagram. Kendati Demikian, per jum'at (25/6/2021) pukul 09.10 WIB, pengikut Klok hanya tinggal 585 ribu. Itu berarti Klok kehilangan pengikut di Instagram mencapai 37 ribu.

Jelas, hal ini sangat berpengaruh kepada Klok. Terlebih lagi, pemain Naturalisasi itu belakangan sedang membangun produk sendiri berlabel MK. Kepergian Klok dari Persija sendiri sampai saat ini belum ada penjelasannya,

Dalam media sosial pribadinya, Marc Klok cuma menuliskan kalimat-kalimat perpisahan kepada Persija dan pendukungnya. ā€œSatu setengah tahun ini adalah momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya. Meskipun saya tak bisa menikmati penuhnya Jakmania di SUGBK, seperti yang saya sangat inginkan. Dalam waktu singkat tersebut,ā€ tulis Klok.

ā€œKendati Demikian, harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kami harus berpisah dan sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya. Saya dan manajemen sepakat untuk berpisah. Saya yakin upaya yang diambil dan diputuskan untuk kebaikan, bagi Persija sebagai sebuah klub maupun saya sebagai pemain sepakbola,ā€ ungkap Marc Klok.


Share on: