Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mantan Pilar Asing Bali United Datang, Begini Respon Pelatih Persela
25 Juni 2021 | 05:23 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
450   x
Share on:
(Mantan Pilar Asing Bali United Datang, Begini Respon Pelatih Persela) - @PerselaFC - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan berbincang dengan Demerson Bruno Costa
Keterangan gambar : Mantan Pilar Asing Bali United Datang, Begini Respon Pelatih Persela Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan berbincang dengan Demerson Bruno Costa (Sumber gambar:@PerselaFC)

Demerson Bruno Costa Gabung latihan Persela

Liga123 - Punggawa asing Persela Lamongan mulai berdatangan jelang bergulirnya Liga 1 2021. Bek asal Brasil, Demerson Bruno Costa sudah terlihat dalam latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (24/06/2021).

Demerson adalah satu dari empat legiun asing yang akan membela Persela pada kompetisi yang akan digulirkan 10 Juli mendatang. Dimana Sebelumnya, dia sudah bermain untuk Laskar Joko Tingkir pada Piala Menpora 2021.

Kedatangan Demerson dalam latihan disambut positif Pelatih (juru taktik) Persela Lamongan, Iwan Setiawan. Kata dia, hadirnya eks pemain Bali United itu memberikan spirit baru bagi tim Kota Soto.

"Kami melihat sangat ada perubahan yang cukup signifikan dengan hadirnya Demerson dalam latihan hari ini," ujarnya, Kamis (24/06/2021).

"Karena saya melihat ini orang punya leadership yang kuat, sehingga dia sangat menuntut kepada pemain-pemain lain untuk bisa bekerja maksimal," sambungnya.

Mempermudah Tugas Pelatih

Artinya, menurut Iwan, kehadiran Demerson dalam tim bisa mempermudah tugas Pelatih. Karena dia bisa menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri dengan lebih maksimal.

"Jadi ini sangat membantu kami tim Pelatih (juru taktik) supaya tim ini bisa lebih maksimal harus diikuti dengan kerja maksimal dari individu-individu ini," tegas Iwan.

Sementara itu, dengan kehadiran Demerson Bruno Costa, Persela masih menunggu tiga legiun asing lain. Mereka adalah Ivan Carlos, Brian Ferreira dan Guilherme Batata.


Share on: