Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Termasuk Ferdinand Sinaga, Berikut 12 Pemain Bertipikal Menyerang Milik Persis Solo
25 Juni 2021 | 21:32 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
7 k   x
Share on:
(Termasuk Ferdinand Sinaga, Berikut 12 Pemain Bertipikal Menyerang Milik Persis Solo) - @Skor.Id - Selebrasi pemain Persis Solo usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga uji coba di Stadion UNS, Sabtu (5/6/2021).
Keterangan gambar : Termasuk Ferdinand Sinaga, Berikut 12 Pemain Bertipikal Menyerang Milik Persis Solo Selebrasi pemain Persis Solo usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga uji coba di Stadion UNS, Sabtu (5/6/2021). (Sumber gambar:@Skor.Id)

Ferdinand Sinaga Bergabung, Skuad Persis Solo Punya 12 Pemain di Sektor Penyerangan

Liga123 - Persis Solo menjadi tim Liga 2 2021 yang paling giat mendatangkan pemain bintang jelang kompetisi musim ini.

Pascadiakuisisi oleh putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, Persis Solo langsung melakukan perubahan besar-besaran.

Hampir seluruh skuad Persis musim lalu dilepas dan digantikan dengan pemain anyar. Bahkan, banyak pemain berlabel bintang yang merapat ke tim kebanggaan Kota Bengawan itu.

Diarsiteki eks Asisten Pelatih (juru taktik) Bali United, Eko Purdjianto, Persis Solo boleh dikatakan sebagai tim bertabur bintang dalam persaingan Liga 2 2021.

Pemain-pemain yang sempat membela Tim Nasional Indonesia pun sukses digaet, di antaranya Marinus Wanewar, Muhammad Kanu Helmiawan, dan Miftahul Hamdi.

Persis juga mengumpulkan pemain muda berbakat seperti Marcell Januar Putra, Erlangga Setyo, Wahyu Agong, dan Irfan Jauhari.

Kendati Demikian yang menarik, komposisi skuad Persis saat ini didominasi oleh pemain di posisi penyerangan.

Tercatat ada 12 pemain berposisi penyerang yang diikat kontrak oleh Laskar Sambernyawa, julukan Persis.

Yang terbaru, Persis mendatangkan eks penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga. Ferdinand dilepas oleh Persib Bandung pada Jum'at (25/6/2021).

"Kebersamaan singkat antara Ferdinand dan Persib berakhir secara baik-baik. Kedua belah pihak sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama," bunyi pernyataan di laman Persib.

"Ferdinand mempunyai pandangan lain tantang masa depannya. Ia pun memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo," tulis Persib lagi.

Banjir penyerang Persis Solo masih mungkin bertambah mengingat bursa transfer masih dibuka hingga beberapa minggu ke depan.

Berikut daftar 12 penyerang Persis Solo :

1. Irfan Jauhari
2. Miftahul Hamdi
3. Heri Susanto
4. Assanur Rijal Torres
5. Yussa Nugraha
6. Agi Pratama
7. Azka Fauzi
8. Rivaldi Bawuo
9. Alberto "Beto" Goncalves
10. Marinus Wanewar
11. Wahyu Agong
12. Ferdinand Sinaga


Share on: