Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Dibebani Target Tinggi oleh Persija Jakarta, Mantan Asisten Antonio Conte Makin Tertantang
26 Juni 2021 | 06:13 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
398   x
Share on:
(Dibebani Target Tinggi oleh Persija Jakarta, Mantan Asisten Antonio Conte Makin Tertantang) - @Skor.Id - Angelo Alessio saat masih menjadi Asisten Antonio Conte di Chelsea
Keterangan gambar : Dibebani Target Tinggi oleh Persija Jakarta, Mantan Asisten Antonio Conte Makin Tertantang Angelo Alessio saat masih menjadi Asisten Antonio Conte di Chelsea (Sumber gambar:@Skor.Id)

Dapat Tekanan dari Suporter Persija Jakarta, Angelo Alessio Malah Senang

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, sudah mengantisipasi hadirnya tekanan dari suporter. Bagi dia, adanya tekanan dalam menjalankan tugas justru merupakan hal yang bagus.

Menurut Pelatih (juru taktik) berpaspor Italia tersebut, tekanan baik dari manajemen klub atau suporter, merupakan hal lumrah dalam Sepakbola.

Hasilnya, dia lantas menganggap santai hal tersebut sejak memberi keputusan menerima pinangan tim beralias Macan Kemayoran itu.

“Seorang Pelatih (juru taktik) sebenarnya selalu berada dalam tekanan. Bagi Pelatih, lebih baik memiliki tekanan untuk menang daripada tidak ada sama sekali,” kata Angelo Alessio, dikutip Football5star.com dari laman Persija Jakarta.

Angelo Alessio Dibebani Target Tinggi oleh Persija Jakarta

Berstatus juara Liga 1 2018 dan Piala Menpora 2021, Persija Jakarta memang menaruh ekspektasi tinggi terhadap Angelo Alessio. Sebagai Pelatih (juru taktik) yang pernah membantu Antonio Conte menjadi juara ketika di Juventus dan Chelsea, tak heran ketika dia dipatok target tinggi.

“Menurut saya, itu normal. Saat memberi keputusan datang ke sini, saya tahu target saya. Selama bersama Conte saya juga belajar bahwa saya harus punya keyakinan untuk menang,” bilang Angelo Alessio menambahkan.

Saat ini, Persija Jakarta terus mematangkan persiapan tim jelang Liga 1 2021 yang rencananya dimulai Juli mendatang. Salah satu fokus utama adalah menggenjot fisik pemain, sembari memperkuat pemahaman game plan yang disiapkannya.

“Saya baru sekitar satu minggu di sini sehingga sangat penting untuk berfokus pada beberapa konsep taktikal. Adanya Laga persabahatan itu sangat penting karena bisa menjadi tes yang bagus untuk kami,” ujar Angelo Alessio memungkasi.


Share on: