Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Eks Pemain Timnas Argentina Datang, Persela Masih Tunggu 2 Legiun Asing
27 Juni 2021 | 15:57 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
12 k   x
Share on:
(Eks Pemain Timnas Argentina Datang, Persela Masih Tunggu 2 Legiun Asing) - @PerselaFC - Brian Ferreira Pemain Anyar Persela Lamongan
Keterangan gambar : Eks Pemain Timnas Argentina Datang, Persela Masih Tunggu 2 Legiun Asing Brian Ferreira Pemain Anyar Persela Lamongan (Sumber gambar:@PerselaFC)

Gelandang Asing Persela Lamongan Akhirnya Tiba, 2 Nama Lain Masih Dinanti

Liga123 - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, satu dari tiga nama legiun asing Persela Lamongan akhirnya kembali tiba di Indonesia.

Dimana Sebelumnya, sudah ada bek asal Brasil, Demerson Bruno Costa yang bergabung di sesi latihan tim untuk menghadapi kompetisi.

Demerson sudah mulai berlatih bersama para pemain Persela lain di Stadion Surajaya, Lamongan pada Kamis (24/6/2021).

Yang teranyar, gelandang asal Argentina berpaspor Irak, Brian Ferreira, sudah menginjakkan kaki di Indonesia dan akan segera bergaung dengan tim.

Kedatangan pemain berusia 27 tahun itu diumumkan secara resmi oleh Persela Lamongan pada Minggu (27/6/2021).

“Selamat datang kembali, Brian Ferreira, di Bumi Joko Tingkir,” tulis akun IG/Instagram resmi klub pada Minggu (27/6/2021).

Dengan hadirnya eks pemain Tim Nasional Argentina U-17 ini, maka tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini masih menyisakan dua pemain impor yang belum bergabung.

Dua legiun asing yang dimaksud yakni Ivan Carlos dan Guilherme Felipe de Castro alias Batata.

Kedua nama ini juga sama-sama berasal dari Negeri Samba.

Pelatih (Juru Taktik) Persela Lamongan, Iwan Setiawan sebelumnya sempat mengkhawatirkan mepetnya jadwal kedatangan para legiun asing.

Sebab, semakin lama mereka bergabung dengan tim, maka kondisi fisik mereka akan membutuhkan waktu lebih lama untuk optimal.

Kondisi kebugaran ini memang menjadi salah satu perhatian Iwan Setiawan. Sebab, untuk persoalan pemahaman taktik, ia tak terlalu mempermasalahkan.

Dilain sisi, agenda Ujicoba /Training Match Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya juga harus diundur.

Awalnya, laga latih tanding ini dijadwalkan bergulir di Stadion Surajaya pada Sabtu (26/6/2021).

Kendati Demikian, duel itu urung terlaksana dan akhirnya digeser dua hari kemudian di tempat yang sama, Senin (28/6/2021).


Share on: