Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jelang Berhadapan dengan Persela, Ini yang Akan Dilakukan Aji Santoso
27 Juni 2021 | 21:19 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @kompas.com ± 2 tahun yang lalu
289   x
Share on:
(Jelang Berhadapan dengan Persela, Ini yang Akan Dilakukan Aji Santoso) - @kompas.com - Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya
Keterangan gambar : Jelang Berhadapan dengan Persela, Ini yang Akan Dilakukan Aji Santoso Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya (Sumber gambar:@kompas.com)

Aji Santoso Ingin Semua Pemain Persebaya Siap Turun Saat Lawan Persela


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Surabaya Aji Santoso menginstruksikan seluruh anak asuhnya untuk siap diturunkan saat latih tanding menghadapi Persela Lamongan yang akan dilaksanakan di Stadion Surajaya, Senin (28/6/2021) besok.


Instruksi tersebut sekaligus menjadi bagian simulasi untuk terjun di Liga 1 2021.


Dia menegaskan, semua pemain punya peluang yang sama untuk turun main sehingga baik pemain lokal, asing, senior, junior, lama maupun baru, diwajibkan siap tampil.


"Saya yang jelas ingin semua pemain yang didaftarkan Persebaya ke Liga 1 untuk kompetisi semua siap," ujar eks Pelatih (juru taktik) Arema FC itu.


"Jadi, saya memasang siapa pun seharusnya tidak masalah meskipun lokal semua atau gelandang kombinasi antara asing dan lokal," ungkapnya.


“Saya ingin anak-anak dalam kondisi siap siapa pun yang dipasang," ujarnya.


Persebaya Surabaya mampu tampil dengan kekuatan penuh.


Empat legiun asing, Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira menunjukkan progres yang positif dari hari ke hari dan siap tampil.


Dilain sisi, empat pemain yang sebelumnya membela Tim Nasional, yakni Rachmat Irianto, Ady Setiawan, Arif Satria, dan Rizky Ridho juga satu per satu sudah mulai merapat.


Seluruh pemain pun dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera. Tim juga semakin matang dengan materi taktik yang diberikan dalam beberapa hari terakhir.


"Ya kami latihan menuju pertandingan

melawan Persela, berarti sudah dua kali latihan taktik," ujar Aji Santoso.


Meskipun demikian, seperti pada laga-laga Ujicoba /Training Match sebelumnya, Aji Santoso diyakini tidak akan sekadar menyasar kemenangan.


Kesempatan menghadapi lawan yang selevel akan dimanfaatkannya untuk mengukur kesiapan Persebaya baik secara tim maupun secara individu dalam menghadapi kompetisi.


Karena itu, diprediksi bakal banyak rotasi dengan kombinasi pemain yang tidak biasa pada laga lawan Persela Lamongan.



Share on: