Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tegas ! Bagus Kahfi Tolak Gaji 4 Miliar Perbulan dari Rans Cilegon FC dan Persis Solo
27 Juni 2021 | 06:32 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Vockerfc.com ± 2 tahun yang lalu
735   x
Share on:
(Tegas ! Bagus Kahfi Tolak Gaji 4 Miliar Perbulan dari Rans Cilegon FC dan Persis Solo) - @Bolalob.com - Bagus Kahfi saat diperkenalkan oleh FC Utrecht
Keterangan gambar : Tegas ! Bagus Kahfi Tolak Gaji 4 Miliar Perbulan dari Rans Cilegon FC dan Persis Solo Bagus Kahfi saat diperkenalkan oleh FC Utrecht (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Meski Digaji 4 Miliar Per Bulan, Bagus Kahfi Ogah Gabung Rans Cilegon FC Atau Persis Solo

Liga123 - Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi, punya tekad tinggi untuk berkarier di Eropa. Ia yang saat ini bergabung tim muda klub Belanda, FC Utrecht, enggan bergabung klub Indonesia dalam waktu dekat meski digaji sangat tinggi.

Hal ini disampaikan oleh Bagus Kahfi ketika diwawancarai oleh YouTuber Roy Ricardo. Dalam video itu, pemain asal Magelang itu tidak bergeming andai ada tawaran dari klub seperti Rans Cilegon FC atau Persis Solo dengan gaji Rp 2-4 miliar per bulan.

“Jadi kamu (Bagus) kan sudah di Belanda di FC Utrecht. Terus tiba-tiba dapat panggilan dari Rans Cilegon FC, mau gak pindah. Dibayar dua miliar atau empat miliar per bulan oleh Rans Cilegon FC atau Persis Solo,” tanya Roy Ricardo.

“Nggak. Saya masih muda, masih perlu kemana-mana dulu. Saya mencoba bisa sampai seberapa lama survive di Eropa. Jadi mau seberapapun gajinya, dimana aja tawaran itu, untuk saat ini saya menolak,” jawab Bagus Kahfi.

“Yang terpenting saya bisa berkarier di luar negeri dulu. Itu pasti ada sisi baiknya dan saya ingin ambil sisi positifnya itu,” imbuhnya.

Bagus Kahfi tidak menutup peluang untuk membela klub Indonesia suatu hari nanti, termasuk Rans Cilegon FC atau Persis Solo. Kendati Demikian, untuk saat ini, ia akan mencoba dan berjuang bertahan di Eropa selama mungkin.

Sementara itu, Bagus Kahfi dikontrak FC Utrecht pada Februari 2021. Ia diikat klub Belanda tersebut hingga Juni 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun andai menunjukkan performa yang mengesankan.


Share on: