Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Menyelam di Pulau Weh, Pemain Asal Serbia Ini Terpukau dengan Keindahan Alam Sabang
24 Juli 2021 | 13:24 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Ligaolahraga.com ± 2 tahun yang lalu
541   x
Share on:
(Menyelam di Pulau Weh, Pemain Asal Serbia Ini Terpukau dengan Keindahan Alam Sabang) - @Ligaolahraga.com - Pemain asing Persiraja Banda Aceh, Vanja Markovic menikmati keindahan Pulau Weh, Sabang
Keterangan gambar : Menyelam di Pulau Weh, Pemain Asal Serbia Ini Terpukau dengan Keindahan Alam Sabang Pemain asing Persiraja Banda Aceh, Vanja Markovic menikmati keindahan Pulau Weh, Sabang (Sumber gambar:@Ligaolahraga.com)

Pemain Asing Persiraja Banda Aceh Terpukau Dengan Keindahaan Sabang

Liga123 - Punggawa asing milik Persiraja Banda Aceh asal Serbia, Vanja Markovic dibuat terpukau oleh keindahan Sabang, tepatnya Pulau Weh. Di daerah palingn barat Indonesia, dia menghabiskan waktu libur yang diberikan manajemen.

Dia bertolak menuju Sabang menggunakan kapal yang disewa. Meski harus menempuh perjalanan lewat laut, letih dan lelahnya terbayar lunas begitu sampai di lokasi.

"Saya berangkat ke Sabang melalui Banda Aceh, sekitar satu jam dengan kapal. Tempatnya sangat indah dan menyenangkan," ujar Vanja seperti dikutip laman resmi klub.

Menurutnya, Sabang salah satu tempat favoritnya saat ini. Ia mengaku sejak tiba di Aceh dan bergabung dengan Persiraja Banda Aceh sudah mulai tau tentang tempat wisata di ujung barat Indonesia itu.

"Saya berangkat ke Sabang pagi Sabtu lalu. Ini salah satu hari yang menyenangkan di hidup saya. Saya senang menyelam (diving)," timpalnya.

Manajemen Persiraja Banda Aceh dan tim Pelatih (juru taktik) mempersilahkan pemain untuk pulang ke kampung halaman selama libur Idul Adha. Beberapa pemain lokal juga memilih pulang ke kampung halaman masing-masing.

Sementara untuk penggawa asing, mereka memilih tetap bertahan di Banda Aceh. Situasi pandemi Covid19 yang masih belum berakhir membuat mereka tetap bertahan di Serambi Mekah. Karena apabila memberi keputusan pulang, mereka harus menyiapkan berbagai dokumen untuk ke luar negeri. Prosedur yang kurang lebih sama juga harus mereka jalani ketika nanti kembali ke tanah air.

Dengan jadwal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang sampai sejauh ini belum ada kepastian, manajemen sebelumnya hanya meliburkan tim selama satu minggu. Kendati Demikian hal itu bisa saja berubah tergantung dengan kepastian kompetisi.


Share on: