Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Shin Tae-Yong Unggah Video Akting, Netizen Ramai Berkomentar
08 September 2022 | 15:19 WIB oleh Muhammad
TimnasIndonesia - @CNNIndonesia ± 28 hari yang lalu
579   x
Share on:
(Shin Tae-Yong Unggah Video Akting, Netizen Ramai Berkomentar) - @Instagram/ShinTaeYong777 - TangkapanLayar
Keterangan gambar : Shin Tae-Yong Unggah Video Akting, Netizen Ramai Berkomentar TangkapanLayar (Sumber gambar:@Instagram/ShinTaeYong777)

Netizen Bingung dan Ngakak Lihat Akting Shin Tae Yong

Liga123ID -
Akting Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong yang diunggah di media sosial membuat netizen bingung sekaligus tertawa.

Di tengah persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-20, Shin Tae Yong menunggah sebuah video singkat dalam akun IG/Instagramnya.

Video yang diunggah Shin pada Kamis (8/9) sekitar pukul 10.30 WIB itu pun mendapat beragam komen dari netizen. Ada yang bingung, banyak pula yang menampakkan tawa.

Warganet tampak bingung karena video tersebut tidak secara langsung menyebutkan produk yang diiklankan. Selain itu netizen juga terhenyak dengan akting dan pakaian unik Shin yang mengenakan cardigan ungu dan celana panjang bermotif bunga.

Komentar-komentar seperti 'kocak' dan 'ngakak' pun bertebaran. Begitu pula dengan beragam emotikon tawa.

Shin benar-benar menunjukkan sisi lain dalam video tersebut, bukan sosok yang dikenal publik selama ini sebagai sosok tegas dan keras.

Dalam video tersebut Shin menggunakan wig dan kostum yang tidak biasa dikenakan jika sedang melatih Skuad Garuda. Shin pun berakting lapar dan mencari ramyun bulgogi atau mi dengan olahan daging khas Korea Selatan.

"Lapar nih! Kepingin ramyun Korea Bulgogi," ujar Shin dalam bahasa Korea setelah disapa seorang pria berkostum kerajaan Korea dengan bahasa Indonesia.

Shin kemudian terlihat menggebrak meja sambil menegaskan keinginannya setelah sang lawan bicara salah mengartikan maksudnya.

Usai mendapat sepiring ramyun, Shin tampak tak senang lantaran rasa yang tidak berkenan di lidah.

"Meuni riweuh, jujurly pingin yang asli!" ujar Shin dengan bahasa campuran.

Pada bagian akhir video yang tampak sebagai iklan tersebut, Shin sempat terlihat berjoget dan mencopot wig.

Hingga Kamis (8/9) pukul 12.40 WIB tersemat lebih dari 43 ribu tanda like dan lebih dari 4.000 komentar dalam unggahan tersebut.


Share on: