Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya
25 September 2022 | 11:54 WIB oleh Muhammad
TimnasIndonesia - @CNNIndonesia ± 2 bulan yang lalu
308   x
Share on:
(Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya) - @Vidio - Tangkapan Layar Remko saat dikalahkan Indonesia, Bicentini yakin Curacao bisa mengalahkan Indonesia di pertandingan kedua.
Keterangan gambar : Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya Tangkapan Layar Remko saat dikalahkan Indonesia, Bicentini yakin Curacao bisa mengalahkan Indonesia di pertandingan kedua. (Sumber gambar:@Vidio)

Pelatih (Juru Taktik) Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya

Liga1213ID -
Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Curacao, Remko Bicentini, mengaku timnya belum menampilkan 100 persen permainan terbaik saat dikalahkan Indonesia 2-3 pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9).

Bicentini mengaku kecewa melihat kekalahan dari Indonesia. Terlebih Curacao sempat unggul cepat di laga ini melalui gol Relango Janga pada menit delapan.

Bicentini yakin Tim Nasional Curacao akan menunjukkan level permainan terbaiknya saat melawan Indonesia pada pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9).

"Tentu kami ingin menang, kami ingin meraih hasil bagus, jadi kami sedikit kecewa. Kami percaya bisa menunjukkan level permainan terbaik kami di pertandingan berikutnya," ujar Bicentini dalam konferensi pers usai laga.

Setelah unggul cepat, gawang Curacao kemudian dua kali dibobol Indonesia melalui Marc Klok menit ke-18 dan Fachruddin Aryanto menit ke-22. Curacao kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-25 lewat Juninho Bacuna, sebelum Dimas Drajad mencetak gol kemenangan Indonesia di babak kedua.

Bicentini tidak memungkiri fisik para pemainnya tidak 100 persen setelah melalui perjalanan jauh dari Curacao ke Indonesia. Meski tidak ingin menjadikan hal itu sebagai alasan, tapi Bicentini yakin Curacao akan punya persiapan yang lebih baik di laga kedua.


"Tentu kami harus menjalani perjalanan panjang dari Curacao ke Indonesia, jadi kami tidak punya banyak sesi latihan, tapi itu bukan jadi alasan untuk hasil kekalahan kami," ucap Bicentini.

"Ini permainan yang bagus untuk suporter yang hadir di stadion. Saya pikir kita memang buat dua sampai tiga kesalahan. Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya," sambung Bicentini.

Share on: