Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko
01 Oktober 2022 | 12:38 WIB oleh Muhammad
TimnasIndonesia - @FBDB ± 2 bulan yang lalu
579   x
Share on:
(Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko) - @PSSI - Bek Persija Jakarta itu tidak menyebutkan secara spesifik siapa pemain yang dimaksud tersebut, namun ciri-ciri yang disebutkannya mengarah kepada Muhammad Ferrari.
Keterangan gambar : Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko Bek Persija Jakarta itu tidak menyebutkan secara spesifik siapa pemain yang dimaksud tersebut, namun ciri-ciri yang disebutkannya mengarah kepada Muhammad Ferrari. (Sumber gambar:@PSSI)

Ondrej Kudela Sebut Kapten Tim Nasional U-20 Pantas Bermain di Eropa

Liga123ID - Ondrej Kudela menyebut ada satu wonderkid yang layak berkarier di Liga Republik Ceko. Bek Persija Jakarta itu tidak menyebutkan secara spesifik siapa pemain yang dimaksud tersebut, namun ciri-ciri yang disebutkannya mengarah kepada Muhammad Ferrari.

Kudela diketahui saat ini merumput di Liga 1. Belum genap semusim, player berkewarganegaraan Republik Ceko itu merasa betah bermain bersama Persija Jakarta.

Eks pemain Slavia Praha itu pun mengaku kagum dengan salah seorang tandemnya di lini belakang Persija Jakarta. Dirinya tidak menyebut secara spesifik siapa pemain yang dimaksud, namun kata-katanya nampak merujuk pada kapten Tim Nasional Indonesia U-20, Muhammad Ferrari.

“Pemain muda di sini yang memiliki teknik yang sangat baik. Dia (Ferrari) sangat kuat dalam menguasai bola serta sangat cepat ketika mengantisipasi duel satu lawan satu dengan penyerang lawan,” kata Ondrej Kudela dikutip dari Sindonews Sport, Senin (26/9/2022).

“Tadinya saya merasa sendirian, tetapi kemudian ada anak laki-laki yang hebat bersama saya, dia mengingatkan saya kepada David Zima, seorang pemain muda, berusia 19 tahun, dan memenuhi panggilan Tim Nasional pertamanya,” tambahnya.

David Zima dan Muhammad Ferrari sama-sama dipanggil ke Tim Nasional senior negaranya masing-masing di usia yang masih muda. David Zima melakoni debut di Tim Nasional Republik Ceko di usianya yang masih menginjak 20 tahun, sedangkan Muhammad Ferrari dipanggil ke skuad Tim Nasional Indonesia untuk FIFA Matchday versus Curacao dikala usianya masih 19 tahun.

Tak ayal, Ondrej Kudela menyebut bahwa Muhammad Ferrari amat mirip dengan eks rekan setimnya itu. Tak tanggung-tanggung, Ondrej Kudela bahkan mengaku tak ragu membawa Muhammad Ferrari untuk berkarier di Liga Republik Ceko.

“Dia memiliki masa depan yang sangat cerah, dan saya tidak ragu untuk membawanya ke Republik Ceko,” tutupnya.


Share on: