Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Witan Sulaeman Cetak Gol, Radnik Surdulica Kalah Tipis
21 Januari 2021 | 04:54 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @genpi.co ± 2 tahun yang lalu
4 k   x
Share on:
(Witan Sulaeman Cetak Gol, Radnik Surdulica Kalah Tipis) - @Bolasport.com - Witan Sulaeman berhasil cetak gol perdana di Eropa
Keterangan gambar : Witan Sulaeman Cetak Gol, Radnik Surdulica Kalah Tipis Witan Sulaeman berhasil cetak gol perdana di Eropa (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tak Mau Kalah dari Egy, Witan Sulaeman Juga Cetak Gol di Eropa

Liga123 - Salah satu bintang muda Tim Nasional Indonesia U-19, Witan Sulaeman, juga tidak mau kalah dengan seniornya, Egy Maulana Vikri, di kancah Sepakbola Eropa.

Diketahui, Witan Sulaeman berhasil mencetak sebuah gol bersama klub Serbia yang ia bela, Radnik Surdulica.

Hal membahagiakan ini diketahui melalui Instagram resmi klub Radnik Surdulica, @fk.radnik.surdulica.

Dijabarkan oleh Radnik Surdulica melalui Instagram resminya bahwa mereka telah melakukan pertandingan Ujicoba /Training Match melawan FC Khimki pada pukul 15:00 waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Radnik Surdulica yang dibela oleh Witan Sulaeman harus menelan kekalahan dengan skor tipis, 3-4.

Meskipun kalah, bangsa Indonesia boleh berbangga hati. Kenyataannya, Witan Sulaeman turut mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Disebutkan bahwa ketiga gol Radnik Surdulica masing-masing dicetak oleh Bogdanovski (41'), Danoski (59') dan Witan Sulaeman (88').

Sementara keempat gol yang dicetak oleh FC Khimki berasal dari hattrick Konate (19', 22', 34') dan Reziuan Mirzov (34').

Apa yang dilakukan oleh Witan Sulaeman seakan ikut memanaskan perjalanan karier pemain Sepakbola Indonesia di kancah Eropa.

Kenyataannya, belum lama ini Egy Maulana Vikri juga turut andil dalam mencetak satu gol dan satu assists dalam kemenangan Lechia Gdansk 9-1 atas lawannya, Olimpica.


Share on: