Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Flavio Beck Junior Gagal Terbang Ke Indonesia, PSIS Kritik PSSI dan Pemerintah
21 September 2020 | 08:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
178   x
Share on:
(Flavio Beck Junior Gagal Terbang Ke Indonesia, PSIS Kritik PSSI dan Pemerintah) - @Indosport.com - Flavio Beck Junior Saat duel dengan Pemain Persela Lamongan Ady Setyawan
Keterangan gambar : Flavio Beck Junior Gagal Terbang Ke Indonesia, PSIS Kritik PSSI dan Pemerintah Flavio Beck Junior Saat duel dengan Pemain Persela Lamongan Ady Setyawan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Pemainnya Sulit Datang ke Indonesia, PSIS Sentil PSSI


Liga123 - PSIS Semarang harus menelan pil pahit usai salah satu legiun asingnya yakni Flavio Beck Jr. mengalami kesulitan untuk kembali ke Indonesia jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2021.


Pemain berpaspor Kroasia dan Brasil ini tidak diizinkan oleh otoritas bandara di Zagreb, Kroasia dan maskapai yang ia tumpangi untuk terbang karena dianggap belum memiliki dokumen yang komplet.


Alhasil tiket yang seharusnya membawa Flavio Beck kembali ke Indonesia harus hangus. Eks pemain Bhayangkara FC ini harus legawa dan kembali mengurus persyaratan supaya diizinkan terbang ke Indonesia.


Menurut Flavio Beck, ia akan mengurus segala dokumen untuk terbang pada awal minggu depan di Kedutaan Besar Indonesia yang berada di Kroasia.


“Kemarin saya berharap sudah bisa ke Jakarta karena tiket sudah didapat dan dokumen saya anggap juga sudah komplet."


"Kendati Demikian saat di bandara, pihak maskapai berbicara ke saya bahwa dokumen kurang lengkap. Kami sudah mencoba menanyakan hal ini ke Imigrasi Indonesia namun belum ada jawaban," beber pemain yang didatangkan PSIS di awal Liga 1 2021 lalu.


Flavio pun saat ini sudah mengkomunikasikan masalahnya ke manajemen PSIS. Ia berharap manajemen klub dan tim Pelatih (juru taktik) mengerti situasi yang ada.


Manajemen PSIS pun juga tak tinggal diam menanggapi masalah yang dihadapi salah satu legiun asingnya ini. Yoyok Sukawi selaku CEO klub berharap kepada PSSI yang merupakan federasi Sepakbola di Indonesia untuk membantu klub-klub Liga 1 yang berusaha mendatangkan kembali legiun asingnya.


Tak hanya ke PSSI, Yoyok Sukawi juga berharap Kementerian Hukum dan HAM, dalam hal ini Direktorat Jenderal Imigrasi untuk membantu PSIS dalam memulangkan legiun asingnya.


Pasalnya tak hanya Flavio, legiun asing PSIS lainnya yakni Bruno Silva juga masih tertahan di Brasil karena kesulitan mengurus administrasi untuk kembali ke Indonesia.


“Kami berharap PSSI dan pemerintah yang berwenang menangani masalah legiun asing membantu kesulitan klub-klub Liga 1 untuk memulangkan legiun asingnya dan semoga Flavio segera beres mengurus administrasi di Kroasia," tukas Yoyok Sukawi.


 



Share on: