Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Gabung Latihan, Nilmaizar Puji Kualitas Pemain Asing Baru Persela
21 September 2020 | 19:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
787   x
Share on:
(Gabung Latihan, Nilmaizar Puji Kualitas Pemain Asing Baru Persela) - @Detik.com - Brian Ferreira sudah gabung latihan Persela Lamongan, dipuji Nilmaizar
Keterangan gambar : Gabung Latihan, Nilmaizar Puji Kualitas Pemain Asing Baru Persela Brian Ferreira sudah gabung latihan Persela Lamongan, dipuji Nilmaizar (Sumber gambar:@Detik.com)

Brian Ferreira Sudah Latihan di Persela, Ini Komentar Nilmaizar


Liga123 - Brian Ferreira sudah menjalani latihan bersama Persela Lamongan. Juru taktik Laskar Joko Tingkir, Nilmaizar, mengungkapkan penilaiannya.


Brian tiba di Indonesia pada Minggu (20/9/2020). Pemain kelahiran Argentina itu langsung mengikuti latihan Persela Lamongan yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, sehari setelahnya.


Nilmaizar menilai kehadiran Brian Ferreira akan mampu memberikan dampak positif kepada tim berjuluk Laskar Joko Tingkir menuju Shopee Liga 1 2021. Sosok eks pemain PSS Sleman ini disebut sangat profesional.


"Kalau saya lihat dia profesional ya, kemarin dia datang jam 4, pas datang dia kontak saya, terus dia bilang ke saya kalau dia mau latihan. Artinya etika dia sebagai pemain profesional luar biasa," ujar Pelatih (Juru Taktik) Persela, Nil maizar, usai latihan, Senin (21/9/2020).


Menurut Nilmaizar, Brian terlihat cepat bergaul dengan rekan-rekannya. Sentuhan bolanya juga masih cukup bagus walaupun lama tidak latihan. Kedatangan Brian, aku Nilmaizar, memberi semacam motivasi buat rekan-rekannya di Persela bahwa Persela tetap ingin diperhitungkan di kancah Shopee Liga 1.


"Kalau dilihat secara sentuhan bagus, cara berpikir dia, cara bermain juga bagus. Walaupun dia lelah saya pikir, tapi dia tidak mau tidak latihan, dia mau latihan. Ini secara mentality bisa menginspirasi anak-anak, bahwa dia ingin beri yang terbaik buat Persela," ucap Nil Maizar.


Brian juga nampak antusias mengikuti jalannya latihan. Dia seakan melupakan rasa lelahnya setelah menempuh perjalanan panjang dari negara asalnya, Argentina, menuju Indonesia. Saat latihan tersebut, menurut Nilmaizar, Brian terlihat cepat bergaul dengan rekan-rekannya.


Nilmaizar juga akan melakukan cooper test pada Brian Ferreira untuk mengetahui sejuah mana tingkat kebugaran fisik sang pemain. "Nanti kalau masih kurang nanti kita tambah di sela-sela latihan," ujar Pelatih (juru taktik) asal Sumatra Barat itu.



Share on: