Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Gelandang Asing Persija Akan Segera Terbang Ke Jakarta
21 September 2020 | 07:25 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
122   x
Share on:
(Gelandang Asing Persija Akan Segera Terbang Ke Jakarta) - @Detik.com - Rohit Chand mendapat fasilitas penerbangan kelas bisnis dari Persija Jakarta.
Keterangan gambar : Gelandang Asing Persija Akan Segera Terbang Ke Jakarta Rohit Chand mendapat fasilitas penerbangan kelas bisnis dari Persija Jakarta. (Sumber gambar:@Detik.com)

Fasilitas Wah Persija, Rohit Chand Balik Jakarta dengan Kelas Bisnis


Liga123 - Punggawa asing Persija Jakarta, Rohit Chand, mengisyaratkan segera kembali ke Indonesia. Dia juga mendapat fasilitas istimewa naik pesawat kelas bisnis.


Macan Kemayoran telah mulai berlatih sejak sebulan lalu. Itu dilakukan sebagai persiapan dalam rangka lanjutan Shopee Liga 1 yang bergulir awal bulan depan.


Kendati Demikian dari sejumlah pemain yang sudah mengikuti program latihan, ada legiun asing yang belum bergabung. Rohit salah satunya.


Rohit sebelumnya disebut kesulitan kembali ke Jakarta lantaran penerbangan yang tidak selalu tersedia di Nepal. Negara tersebut sempat memberi keputusan lockdown menyusul pandemi virus Corona.


"Rohit masih menunggu penerbangan ke Jakarta karena tidak setiap hari ada. Pekan depan dia akan tiba di Jakarta," ujar agen Rohit, Ratna Mustika, kepada pewarta dalam pesan singkatnya, Minggu (20/9/2020).


Menurut Ratna, manajemen Persija Jakarta memberikan tiket pesawat dengan fasilitas bisnis agar pemainnya tersebut nyaman.


"Tiketnya sudah dibelikan Persija. Dia akan naik pesawat kelas bisnis supaya Rohit nyaman dan bisa menerapkan physical distancing di dalam pesawat," ujarnya.


Selain Rohit, satu legiun asing yang bekum bergabung ialah Marco Motta. Tapi tidak diketahui detail alasan pemain tersebut belum bergabung dengan Marko Simic dkk.


Persija akan menjalani lanjutan Shopee Liga 1 2021 pada 3 Oktober 2020. Macan Kemayoran melawat ke kandang Persipura Jayapura di lanjutan kompetisi.


Persija baru dua kali bermain di Shopee Liga 1 2021. Hasilnya, Persija sudah mengumpulkan empat poin.


 



Share on: