Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Liga 1 Kurang 2 Pekan Kekuatan PSM Makassar Makin Berkurang
21 September 2020 | 22:07 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
123   x
Share on:
(Liga 1 Kurang 2 Pekan Kekuatan PSM Makassar Makin Berkurang) - @Bolasport.com - Liga 1 makin dekat kekuatan PSM makin berkurang
Keterangan gambar : Liga 1 Kurang 2 Pekan Kekuatan PSM Makassar Makin Berkurang Liga 1 makin dekat kekuatan PSM makin berkurang (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Satu Lagi Pemain Dipinjamkan ke Liga 2, Bek PSM Makassar Ludes Habis


Liga123 - PSM Makassar resmi pinjamkan satu pemain lagi ke klub Liga 2 2020, Sulut United. Pemain yang dimaksud adalah Dedi Gusmawan.Hengkangnya Dedi menambah deretan pemain PSM Makasar yang pindah selama libur kompetisi Liga 1 2021.


Awalnya sang penyerang Ferdinand Sinaga lebih dulu meninggakan skuad Juku Eja lantaran dipinjam klub Liga 2, PSMS Medan.


Seminggu terakhir, Ferdinand disusul bek PSM, Abdul Rahman yang juga pergi ke klub berjuluk Ayam Kinantan itu.


Dedi Gusmawan menjadi pemain ketiga PSM Makassar yang dipinjamkan setelah sebelumnya Osas Saha gagal dicomot PSIM Yogyakarta.


Ia pun secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Sulut United, Senin (21/9/2020) pagi.


Kedatangan Dedi disambut positif dan diharapkan pengalamannya mampu menghantarkan Sulut United promosi ke Liga 1.


“Dedi pemain berpengalaman, kedatangan dia akan memberikan pengaruh positif baik dari keharmonisan tim dan di taktikal,” ucapnya Manajer tim Sulut United, Muhammad Ridho dikutip BolaSport dari Tribun Timur.


Sementara itu Pelatih (Juru Taktik) Kepala Sulut United, Ricky Nelson, pihaknya bersyukur dengan penambahan pemain terlebih dengan status pernah membela Tim Nasional Indonesia.


“Kita bersyukur ada tambahan pemain belakang Dedi Gusmawan."


"Semoga dengan datangnya Dedi ini menambah kekuatan kita (Sulut United) di lini belakang dan juga menjadi kebersamaan serta kesatuan tim yang kuat untuk mencapai target,” ujar Ricky Nelson.


 



Share on: