Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Manajemen PSMS Berharap Perekrutan Pemain Selesai Minggu ini
21 September 2020 | 09:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @tribun.medan.com ± 2 tahun yang lalu
96   x
Share on:
(Manajemen PSMS Berharap Perekrutan Pemain Selesai Minggu ini) - @tribun.medan.com - Mulyadi Simatupang Manajer PSMS Medan
Keterangan gambar : Manajemen PSMS Berharap Perekrutan Pemain Selesai Minggu ini Mulyadi Simatupang Manajer PSMS Medan (Sumber gambar:@tribun.medan.com)

PSMS Kembali Rekrut Pemain, Manajemen Targetkan Perombakan Skuad Rampung Pekan Ini


Liga123 - Manajemen PSMS Medan menargetkan dalam minggu ini sudah akan merampungkan perombakan pemain di tubuh Skuad Ayam Kinantan.


Hal ini dikatakan oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Kenyataannya, liga 2 2020 dengan format home tournament sudah di depan mata. Dijadwalkan kompetisi sepakbola kasta kedua itu akan mulai bergulir pada tanggal 17 Oktober 2020.


PSMS sendiri selaku tuan rumah grup D bakal bersaing ketat dengan klub-klub tangguh seperti Sriwijaya FC, Sulut United, Semen Padang, Persekat Tegal dan Persijap Jepara.


"Jadi satu minggu ini mungkin paling lama (rekrut pemain). Karena waktu tinggal satu bulan," ujarnya, Minggu (20/9/2020).


Mulyadi Simatupang yang juga penanggungjawab PSMS ini pun memastikan bakal ada pemain anyar yang didatangkan dan penggawa lama yang dicoret.


Ia pun menargetkan dalam waktu dekat sudah ada pemain baru yang masuk.


"Harus jelas lah siapa pemain yang masuk dan keluar. Kita pastikan ada, karena kita sudah sampaikan pada Pelatih (juru taktik) dan Gomes de Oliveira juga sudah ngomong sama kita," imbuhnya.


Dengan itu, hingga saat ini Mulyadi memang masih belum membeberkan secara pasti siapa-siapa saja penggawa PSMS saat ini yang akan didepak.


Begitu juga Mulyadi juga belum mengumumkan secara resmi nama-nama pemain baru yang pasti direkrut.


Kendati Demikian demikian sejumlah nama sudah beredar di ranah media sosial. Meski belum pasti dan belum ada pernyataan resmi, namun sejumlah nama pesepakbola itu santer diberitakan bakal segera menghuni Skuad tim berjuluk Ayam Kinantan.


Andai saja sebelumnya beredar nama stoper PSM Makassar Abdul Rahman Sulaeman dan Greg Nwokolo, kini sejumlah nama juga dirumorkan bakal berkostum PSMS seperti Onorionde Kughegbe (O.K) John, hingga Immanuel Wanggai.


Soal siapa pemain yang bakan didatangkan lagi, Mulyadi berbicara memang sudah ada. Hanya saja masih belum diumumkan secara resmi.


"Yang kita incar pasti sudah ada. Tapi kalau tanya sama Pelatih (juru taktik) lebih bagus lagi lah," ujar Mulyadi.


 



Share on: