Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jalani Debut Bersama Timnas U-19, Ini Komentar Kelana Noah Mahesa
21 Oktober 2020 | 12:35 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
468   x
Share on:
(Jalani Debut Bersama Timnas U-19, Ini Komentar Kelana Noah Mahesa) - @Bolalob.com - Kelana Noah Mahesa (19tahun) Jalani Debut Bersama Timnas U-19
Keterangan gambar : Jalani Debut Bersama Timnas U-19, Ini Komentar Kelana Noah Mahesa Kelana Noah Mahesa (19tahun) Jalani Debut Bersama Timnas U-19 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Komentar Kelana dan Luah Mahesa Setelah Jalani Debut Bersama Tim Nasional U-19


Liga123 - Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa menjalani debutnya bersama Tim Nasional U-19 saat Ujicoba /Training Match melawan Hajduk Split U-19, Selasa (20/10/20) di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia. Kedua kakak beradik itu senang bisa bergabung bersama skuad Tim Nasional U-19.


Sang adik Luah Mahesa diturunkan pada menit ke-64 menggantikan Irfan Jauhari. Pemain 18 tahun itu mengungkapkan antusiasmenya bergabung bersama Tim Nasional U-19. Garuda Junior mampu meriah kemenangan 4-0 dalam laga tersebut.


“Saya senang bisa menjalani debut untuk Indonesia. Berharap bisa membela Skuad Indonesia lagi,” kata Luah di channel Youtube PSSI. “Saya juga senang dengan performa yang saya tampilkan, tapi masih banyak yang harus saya perbaiki.” imbuhnya.


Sementara itu Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Shin Tae-yong memberi kepercayaan sang kakak, Kelana Mahesa tampil sejak menit awal. Selama 67 menit, ia mampu tampil cukup apik di lini tengah bersama Beckham Putra Nugraha.


Meski cukup puas dengan penampilan debutnya, Kelana merasa masih bisa tampil lebih baik lagi.


“Saya senang bisa menjalani debut untuk Indonesia. Saya pikir saya cukup baik di penampilan pertama saya bermain bersama Tim Nasional,” kata Kelana.


“Tapi seperti yang dibilang adik saya, masih banyak yang harus diperbaiki. Dan saya masih bisa berkembang, saya tahu itu,” imbuh pemain yang berusia satu tahun lebih tua dari Luah itu..


Perlu Beradaptasi


Kelana dan Luah baru satu kali menjalani latihan bersama Tim Nasional U-19. Artinya, keduanya belum punya banyak waktu untuk beradaptasi. Keduanya pun mengakui hal itu.


“Saya rasa normal jika kami kesulitan beradaptasi dengan cara bermain tim. Karena kami hanya punya waktu dua hari bersama Tim Nasional,” kata Kelana. “Kendati Demikian saya yakin kedepannya kami lebih bisa beradaptasi dengan tim.”



Share on: