Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sapa Fans, David Beckham Tak Sabar Datang Ke Indonesia
21 Desember 2020 | 15:05 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
421   x
Share on:
(Sapa Fans, David Beckham Tak Sabar Datang Ke Indonesia) - @Bolalob.com - Legenda Manchester United, David Beckham.
Keterangan gambar : Sapa Fans, David Beckham Tak Sabar Datang Ke Indonesia Legenda Manchester United, David Beckham. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

David Beckham Bakal Kembali 'Kunjungi' Indonesia

Liga123 - Legenda Manchester United, David Beckham akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Tapi karena masih dalah situasi pandemi Covid19, Beckham hanya akan menyapa secara virtual.

Pria berkebangsaan Inggris itu menyapa penggemarnya di Indonesia pada 3 Januari 2021 dalam peluncuran AIA Vitality. Acara ini disiarkan langsung melalui Youtube AIA Indonesia, Minggu (3/1) pukul 15.00 WIB.

"Saya sangat menatikan untuk dapat kembali ‘secara virtual’ di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah," ujar Beckham dari rilis yang diterima.

Saat ini Beckham memang tercatat sebagai AIA Global Ambassador. Bechkham sebelumnya pernah mendatangi Indonesia juga sebagai duta AIA pada dua tahun lalu. Ketika itu banyak aktivitas yang dijalani Beckham di Jakarta.

Dalam kunjungannya ke Jakarta dua tahun lalu, David membantu meluncurkan AIA Sepak Bola Untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. 

Melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan Beckham meresmikan donasi yang memecahkan rekor 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

"Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini," tukasnya.



Share on: