Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Antisipasi Covid-19 Teco Harapkan Pemain Bali United Tak Jalan-jalan
22 September 2020 | 17:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @wartakota.live.com ± 2 tahun yang lalu
101   x
Share on:
(Antisipasi Covid-19 Teco Harapkan Pemain Bali United Tak Jalan-jalan) - @wartakota.live.com - Pelatih klub Bali United FC, Stefano 'Teco' Cugurra tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 saat melatih
Keterangan gambar : Antisipasi Covid-19 Teco Harapkan Pemain Bali United Tak Jalan-jalan Pelatih klub Bali United FC, Stefano 'Teco' Cugurra tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 saat melatih (Sumber gambar:@wartakota.live.com)

Khawatir Covid -19, Stefano Cugurra Teco Larang Pemain Bali United Jalan-jalan Saat Berada di Bantul


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Bali United Stefano Cugurra Teco mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak ke luar hotel atau rumah saat berada di home base mereka di Bantul saat menjalani laga lanjutan Liga 1 2021.


Bali United memilih Stadion Sultan Agung Bantul Jogja sebagai home base mereka di laga lanjutan Liga 1 2021 yang akan bergulir lagi 1 Oktober mendatang.


Teco sadar betul bahwa bahaya virus Covid19 di dunia saat ini. Hal itu membuatnya bakal memproteksi pemain dan semua elemen klub agar tidak terpapar virus ini.


Ia juga menyarankan agar pemain tidak keluar hotel atau rumah untuk melakukan hal - hal yang tidak penting.


Terlebih lagi saat tim ber-home base di Stadion Sultan Agung Bantul Jogja nanti, Teco meminta agar semua pemain lebih baik tetap berada di hotel.


"Ya saya pikir bukan di hotel di Jawa saja tapi di Bali kita sering bicara sama pemain (agar tidak keluar hotel).


Sekarang kita fokus kerja lagi , ketika pulang ke rumah, istirahat, makan yang benar," ujar Teco kemarin. Teco berbicara, pemain lebih baik tidak perlu jalan-jalan keluar hotel.


" Tidak usah jalan – jalan.


Virus Corona juga naik, orang sakit di Bali kian banyak.


Kita pasti sangat hati- hati, "katanya.


Skuad Bali United telah berlatih sejak 3 Agustus lalu. Teco tak pernah mengadakanUjicoba /Training Match dengan tim lain Liga 1 atau 2.


Laga perdana Bali United di Liga I Indonesia 2020 di tengah pandemi Covid 19 akan menghadapi PS Tira 4 Oktober di Stadion Sultan Agung Bantul. (*)


 



Share on: