Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
George Brown Saudara Kandung Jack Brown yang Bermain Di Liga Amerika
22 September 2020 | 19:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
874   x
Share on:
(George Brown Saudara Kandung Jack Brown yang Bermain Di Liga Amerika) - @Bolalob.com - George Brown
Keterangan gambar : George Brown Saudara Kandung Jack Brown yang Bermain Di Liga Amerika George Brown (Sumber gambar:@Bolalob.com)

George Brown Jalani Tahun Senior di NCAA


Liga123 - Kakak dari penggawa Tim Nasional Indonesia U-19, Jack Brown yaitu George akan menjalani tahun keempatnya atau senior di Ashland University di Ohio, Amerika Serikat.


George sejak tahun 2017 lalu mendapatkan beasiswa di kampus yang bermain di kompetisi NCAA divisi II itu. Pemain keturunan Inggris berusia 20 tahun ini sebelumnya bersekolah di Bretwood Scholl dan bermain untuk klub Hutton FC.


Ia dan adiknya Jack menjadi buah bibir ketika sempat menjalani seleksi bersama Tim Nasional Indonesia U-19 pada tahun 2017 lalu. Keduanya sama-sama merupakan finalis di Manchester United Soccer School Skills di tahun 2013.


Pemain yang bisa berposisi sebagai winger dan gelandang ini berhasil meraih gelar juara GLIAC Trophy 2019.


GLIAC Trophy sendiri merupakan sebuah kompetisi antar universitas cukup terkenal di Amerika Serikat. Tidak cuma membawa Ashland University juara, George Brown juga mendapat gelar sebagai pemain terbaik.


George sempat mendapat cedera cukup parah saat tampil di sebuah laga Ujicoba /Training Match di Jakarta bulan Juni lalu. Kendati Demikian saat ini dirinya sudah siap membela kampusnya menyambut musim baru.


Dalam tiga musim bersama Ashland University, George tampil dalam 38 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 3 assist.



Share on: