Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Hanya Satu Pemain Asing yang Gabung, Pelatih Baru Arema FC : Saya Fokus Pada Pemain yang Ada
22 September 2020 | 16:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
95   x
Share on:
(Hanya Satu Pemain Asing yang Gabung, Pelatih Baru  Arema FC : Saya Fokus Pada Pemain yang Ada) - @Bola.com - Pelatih baru Arema FC, Carlos Oliveira
Keterangan gambar : Hanya Satu Pemain Asing yang Gabung, Pelatih Baru Arema FC : Saya Fokus Pada Pemain yang Ada Pelatih baru Arema FC, Carlos Oliveira (Sumber gambar:@Bola.com)

Hanya Punya Satu Pemain Asing di Shopee Liga 1, Ini Kata Pelatih (Juru Taktik) Arema


Liga123 - Meski sudah mendatangkan Pelatih (juru taktik) anyar, komposisi pemain Arema FC belum lengkap. Tim Singo Edan hanya memiliki satu legiun asing yang sudah gabung, yakni Elias Alderete.


Sementara, bek asal Uruguay, Matias Malvino belum kembali dari negaranya. Dua legiun asing lainnya, Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun mengundurkan diri karena tak setuju dengan pemangkasan gaji 50 persen yang jadi keputusan PSSI.


Terkait kondisi legiun asing yang hanya menyisakan satu nama, Carlos memberikan jawaban diplomatis.


“Saya hanya fokus dengan pemain yang ada. Tidak perlu pusing dengan apa yang tidak kita punya (tidak ada). Tapi jika nantinya ada penambahan, kami terbuka menerimanya,” sambung eks Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Meksiko U-20 ini.


Dia juga tidak ambil pusing dengan kendala Matias Malvino yang belum bisa masuk Indonesia lantaran dokumennya belum lengkap, yakni KITAS (Izin Tinggal Terbatas).


Padahal, eks pemain klub kasta tertinggi Liga Uruguay, Defensore Sporting ini sudah tidak sabar ingin segera kembali berlatih dengan Arema


Pemain Baru


Terlepas dari persoalan Malvino, kabarnya, dalam waktu dekat Aremaakan mendatangkan legiun asing baru. Kendati Demikian, manajemen masih belum merilis siapa pemain tersebut.


Seperti biasa, Arema tak akan menyebut identitas pemain baru hingga pemain yang bersangkutan diperkenalkan ke publik. Tapi manajemen juga masih menanti detail regulasi tentang bursa transfer dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru ( PT Liga Indonesia Baru (LIB)). 


Saat ini, Arema fokus pada pemain yang ada. Kenyataannya, kurang dari dua minggu Shopee Liga 1 akan bergulir lagi. Tim berjulukan Singo Edan itu juga sedang beradaptasi dengan Pelatih (juru taktik) asal Brasil, Carlos Carvalho de Oliveira.


 



Share on: