Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Kondisi Belum Fit, Bomber Asing Persela Harus Masuk Rumah Sakit
22 September 2020 | 07:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
684   x
Share on:
(Kondisi Belum Fit, Bomber Asing Persela Harus Masuk Rumah Sakit) - @Bola.net - Gabriel Do Carmo Bomber Asing Persela Asal Brasil
Keterangan gambar : Kondisi Belum Fit, Bomber Asing Persela Harus Masuk Rumah Sakit Gabriel Do Carmo Bomber Asing Persela Asal Brasil (Sumber gambar:@Bola.net)

Nyaris Pingsan di Stadion, Striker Persela Negatif Covid19


Liga123 - Penyerang asing Persela Lamongan, Gabriel do Carmo harus dua kali masuk rumah sakit. Pemain asal Sao Paulo, Brasil itu merasakan sakit kepala yang berat dan tidak nafsu makan.


Bahkan, Carmo memberi keputusan untuk menjalani berbagai tes, termasuk tes swab karena khawatir terpapar Covid19. Beruntung, hasil tesnya menyatakan dia negatif.


"Iya (saya sempat khawatir), tapi kami melakukan semua tes dan negatif," ujarnya kepada Bola.net, Senin (21/9/2020).


Menurut Carmo, dirinya sudah merasa tidak enak sejak seminggu lalu. Sejak saat itu berbagai perawatan dia lakukan agar kondisinya dapat secepatnya pulih dan segera bergabung dengan tim.


"Saya pergi ke rumah sakit dua kali dan perlu istirahat dan makan yang baik," imbuhnya.


Saat ini, kata Carmo, kondisinya terus membaik. Kemungkinan hari Rabu, dia sudah bisa berlatih dengan tim.


Sempat Latihan


Dikonfirmasi terpisah, tim medis Persela Lamongan, Hasyim, mengatakan bahwa Carmo sempat ikut latihan pada Kamis lalu. Kendati Demikian, kondisinya lemas dan nyaris pingsan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.


"Terakhir latihan Kamis badannya lemas, hampir pingsan di stadion, tak bawa ke rumah sakit, tak infus, tak injeksi, kondisi bagus, pulang. Saya suruh istirahat tiga hari," jelas Hasyim.


Terkait tes swab, Hasyim tidak tahu karena dilakukan di Surabaya. Tetapi, saat dirawat di Lamongan, tidak ada symptom yang mengarah ke Covid19.


"Saya konsultasi ke dokter apakah perlu tes swab, tapi enggak ada gejala, enggak ada panas, enggak ada masalah di tenggorokan, cuma lemah fisik aja," ungkapnya.



Share on: