Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Bek Tengah Bali United, Tunggu Angin Surga dari Iwan Bule
22 Oktober 2020 | 10:01 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @RadarBali.com ± 2 tahun yang lalu
397   x
Share on:
(Bek Tengah Bali United, Tunggu Angin Surga dari Iwan Bule) - @RadarBali.com - Pemain Bali United Haudi Abdillah
Keterangan gambar : Bek Tengah Bali United, Tunggu Angin Surga dari Iwan Bule Pemain Bali United Haudi Abdillah (Sumber gambar:@RadarBali.com)

Tak Ada Hasil Usai Iwan Bule Hadap Jokowi, Pemain Liga 1 Mulai Kecewa


Liga123 - Ada selentingan yang mengatakan bahwa Liga 1 dan 2 Tidak akan digelar lagi musim ini Padahal ketum PSSI, Moch Irawan alias Iwan Bule memberikan "Angin Surga" dengan berbicara jika Liga 1 akan bisa di mulai pada bulan November, desember Atau Januari 2021.


Iwan Bule juga sudah "Curhat" pada Presiden Joko Widodo saat keduanya Bertemu di Istana Kepresidenan 


Meskipun sudah "curhat" Tidak semudah Itu kompetisi bisa dilanjutkan kembali.


Sebagai Mantan Jendral bintang Tiga di kepolisihan, Sebenarnya tidak sulit bagi iwan bule untuk meminta izin keramaian pada pihak kepolisihan.


Terlebih Liga 1 akan di lanjutkan dengan prorokol kesehatan yang ketat, serta pembatasan orang yang hadir di stadion.


Nyatanya Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 desember mendatang lebih menggiurkan bagi pihak kepolisihan, Itu sebabnya Mabes Polri tidak memberikan izin keramaian selain untuk Pilkada serentak nanti.


Sudah berlatih, berlatih dan berlatih, nyatanya kepastian belum ada, janji manis hanya sekedar wacana saja, pemain pun dibuat kecewa.


"Tentunya Kecewa karena sebagai pemain, kami butuh kepastian perihal kelanjutan kompetisi Liga 1 musim ini" Ungkap bek tengah Bali United, asal Semarang, Jawa Tengah Haudi Abdillah.



Share on: