Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Hindari Kebosanan Pelatih Persebaya Turun Gunung
22 Oktober 2020 | 12:48 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Persebaya.id ± 2 tahun yang lalu
173   x
Share on:
(Hindari Kebosanan Pelatih Persebaya Turun Gunung) - @Persebaya.id - Aksi pelatih Persebaya Aji Santoso saat ikut dalam sesi latihan game bersama seluruh pelatih dan pemain Bajol Ijo.
Keterangan gambar : Hindari Kebosanan Pelatih Persebaya Turun Gunung Aksi pelatih Persebaya Aji Santoso saat ikut dalam sesi latihan game bersama seluruh pelatih dan pemain Bajol Ijo. (Sumber gambar:@Persebaya.id)

Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Turun Gunung


Liga123 - Pemandangan unik tampak di latihan Persebaya Rabu (21/10) sore. Seluruh tim Pelatih (juru taktik) Bajol Ijo bergabung saat sesi latihan game. Lima orang Pelatih (juru taktik) mendapatkan peran masing-masing dalam simulasi pertandingan.


Aji Santoso dan Uston Nawawi berada dalam satu tim. Sedangkan Bejo Sugiantoro dan Mustaqim berada di tim lain. Untuk Benny Van Breukelen mendapatkan tugas menjadi pengadil.


Aji Santoso mengaku melakukan ini karena merasa sudah tidak ada target khusus dalam latihan. Dirinya hanya ingin menjaga mental pemain agar tidak terlalu drop.


"Ini justru mulai dari awal kita fun. Game semua Pelatih (juru taktik) ikut, coach Bejo coach takim, coach Uston saya ikut main," terang Aji.


"Gak ada tujuan khusus, anak-anak biar happy saja karena hari Jum'at sepertinya kita sudah latihan terakhir setelah itu baru kami liburkan," sambungnya.


Mantan Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia tersebut memuji penampilan anak asuhnya. Menurut Aji mereka sudah siap untuk mengarungi kompetisi. Kendati Demikian sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian.


"Pemain muda cepat-cepat kita cuman jalan-jalan saja di tengah lapangan. Untuk anak-anak biar tidak bosan, karena jujur saja kita latihan belum ada tujuannya karena kompetisi sampai sekarang belum jelas," pungkasnya. 



Share on: