Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Liga 2 Tak Juga Jelas, Pelatih Sulut United Pergi
22 Oktober 2020 | 05:25 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
234   x
Share on:
(Liga 2 Tak Juga Jelas, Pelatih Sulut United Pergi) - @Indosport.com - Pelatih Sulut United Ricky Nelson
Keterangan gambar : Liga 2 Tak Juga Jelas, Pelatih Sulut United Pergi Pelatih Sulut United Ricky Nelson (Sumber gambar:@Indosport.com)

Liga 2 2020 Tak Jelas, Ricky Nelson 'Tinggalkan' Sulut United


Liga123 - Belum jelasnya kelanjutan Liga 2 2020 hingga saat ini membuat Pelatih (juru taktik) Sepakbola asal Kupang, Ricky Nelson (RN), 'meninggalkan' klubnya Sulut United, Senin (20/10/20).


Pelatih (Juru Taktik) Sepakbola yang baru berusia 40 tahun ini tak menampakkan batang hidungnya ketika Dirga Lasut dkk. mengadakanlatihan basket di Gelanggan Olahraga (GOR) Roring Arena, Manado.


Usut punya usut, eks Pelatih (juru taktik) klub Liga 1 Borneno FC tersebut meminta izin ke manajemen Sulut United untuk menemui keluarganya hingga beberapa hari ke depan.


"Coach RN telah meminta izin untuk hadir di perayaan ulang tahun putrinya dan kami telah berkomunikasi mengenai hal itu," ungkap Manajer klub, Muhammad Ridho, kepada INDOSPORT, Selasa (20/10/20).


"Beliau izin mulai Senin kemarin dan belum bisa dipastikan kapan kembali ke Manado. Mungkin saja beliau akan bersama keluarganya selama beberapa hari ke depan," tambah Ridho.


Untuk itu, para Asisten Pelatih (juru taktik) antara lain Leo Soputan, Purwanto Suwondo, dan Febiaji yang akan mengambil kendali penuh untuk menjalankan program latihan dalam beberapa hari ke depan. 


"Untuk sementara ini, program latihan akan dilanjutkan oleh jajaran Asisten Pelatih. Pastinya, seluruh program latihan yang akan dijalankan tetap sesuai dengan rancangan Ricky Nelson," ungkap Ridho.


Setelah Ricky Nelson memberikan kesempatan kepada pemain Sulut United untuk berlibur selama lima hari pada minggu lalu, kini Dirga Lasut dkk. kembali akan berlatih meskipun status Liga 2 2020 belum jelas.



Share on: