Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Timnas U-16 Kalah Tipis Dari UEA
22 Oktober 2020 | 05:32 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
247   x
Share on:
(Timnas U-16 Kalah Tipis Dari UEA) - @Bolalob.com - Timnas U-16 Saat menjalani TC di jakarta
Keterangan gambar : Timnas U-16 Kalah Tipis Dari UEA Timnas U-16 Saat menjalani TC di jakarta (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tim Nasional U-16 Takluk 2-3 dari UEA


Liga123 - Tim Nasional U-16 takluk 2-3 dari tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga Ujicoba /Training Match di lapangan federasi Sepakbola UEA, Dubai, Rabu (21/10/2020), pukul 20.00 WIB. 


Di laga tersebut, sebenarnya Tim Nasional U-19 mampu unggul cepat lebih dulu di awal babak pertama. Raka Cahyana Rizky berhasil mencetak gol pada menit keempat.


Kendati Demikian, pada menit ke-25, gawang I Made Putra Kaicen ternoda oleh aksi Sultan Adel Muhammad. Meski demikian, Tim Nasional berhasil memberi akhir babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat gol Athalah Raihan (40').


Kendati Demikian Sayang, keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan hingga babak kedua. Sulhan Adel kembali menujukkan ketajamannya setelah menambah dua gol lagi dalam 45 menit kedua. Tambahan dua golnya itu ia cetak pada menit ke-52 dan 74'.


Di laga tersebut, Pelatih (juru taktik) Bima Sakti menurunkan komposisi pemain yang tak asing lagi sebagai starter. Beberapa nama andalannya saat terjun di Piala AFF U-16 2019 dan Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 tetap menjadi kerangka tim.


Selain Putra Kaice, masih ada Marcell Januar Putra (kapten), Alexandro Felix Kamuru, Marselino Ferdinan Philipus, dan Athallah.


Sementara itu, setelah kekalahan 2-3 itu, Tim Nasional U-19 masih akan bertemu UEA lagi dalam "leg" kedua, yaitu berlangsung pada Sabtu (24/10/2020).



Share on: