Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Uji Coba Lawan Bosnia Batal, Timnas U-19 Ubah Agenda
22 Oktober 2020 | 14:39 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
241   x
Share on:
(Uji Coba Lawan Bosnia Batal, Timnas U-19 Ubah Agenda) - @Bolasport.com - Skuat Timnas U-19 saat menghadapi Qatar
Keterangan gambar : Uji Coba Lawan Bosnia Batal, Timnas U-19 Ubah Agenda Skuat Timnas U-19 saat menghadapi Qatar (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Batal Lawan Bosnia Herzegovina, Ini Agenda Tim Nasional U-19 Indonesia Selanjutnya


Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia akan mengadakangim internal pada Jum'at (23/10/2020) sebagai pengganti agenda laga Ujicoba /Training Match yang batalmelawan Bosnia Herzegovina.


Tim Nasional U-19 Indonesia sebenarnya dijadwalkan berlatih tanding melawan Bosnia Herzegovina pada 20 dan 23 Oktober 2020.


Kendati Demikian, rencana itu terpaksa batal satu hari jelang pertandingan, tepatnya Senin (19/10/2020).


Sejumlah pemain Tim Nasional U-19 Bosnia Herzegovina dilaporkan terinfeksi Covid19 sehingga tidak bisa bertolak ke Kroasia.


Klub papan atas Liga Kroasia U-19, Hajduk Split, kemudian menggantikan peran Bosnia Herzegovina untuk menjadi lawan Tim Nasional U-19 Indonesia pada Selasa (20/10/2020).


Sementara itu, untuk agenda Jum'at (23/10/2020), Tim Nasional U-19 Indonesia diberitakan akan mengadakangim internal di Stadion Sloga Mravince, Split.


Dilansir Bolasport.com dari laman PSSI, gim internal ini pertama kali dilakukan selama tim Garuda Nusantara mengadakanTraining Camp di Kroasia.


Dalam gim internal besok, Bagas Kaffa dkk akan dibagi menjadi dua tim dengan mengenakan jersey resmi, merah dan putih.


Pertandingan juga akan dipimpin oleh wasit dan dua Asisten wasit.


"Kami memilih melakukan pertandingan internal game saja pada pada tanggal 23 Oktober," ujar Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19, Shin Tae-yong, Rabu (21/10/2020).


"Kami juga telah menyiapkan skema siapa saja pemain yang akan diturunkan," sambung Shin Tae-yong.


Juru taktik asal Korea Selatan itu berbicara akan menurunkan seluruh pemain yang dimilikinya saat ini.


Mengingat, gim internal nanti akan menjadi sarana evaluasi bagi perkembangan para pemain Tim Nasional U-19 Indonesia.


"Semua pemain akan kami turunkan di internal game. Ini juga untuk melihat sejauh mana perkembangan seluruh pemain," tambah eks Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Korea Selatan tersebut.


Kiper Tim Nasional U-19 Indonesia, Erlangga Setyo, mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya siap menjalani gim internal.


Menurut kiper Persib Bandung itu, gim internal akan dijalanai layaknya pertandingan resmi.


"Internal game nanti seperti suasana pertandingan, jadi kami harus fokus, kerja keras, dan tunjukkan perkembangan yang baik," ujar Erlangga.


Tim Nasional U-19 Indonesia sendiri sudah menjalani 11 laga Ujicoba /Training Match selama hampir dua bulan berada di Kroasia.


Dari 11 laga itu, Witan Sulaeman Cs memperoleh lima kemenangan, tiga kekalahan, dan tiga hasil imbang.



Share on: