Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Latih 2 Timnas Sekaligus, Shin Tae-yong dan Nova Arianto Berbagi Tugas
22 Desember 2020 | 06:16 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
5 k   x
Share on:
(Latih 2 Timnas Sekaligus, Shin Tae-yong dan Nova Arianto Berbagi Tugas) - @Football5star.com - Shin Tae-yong masih jadi pelatih Timnas Korea selatan
Keterangan gambar : Latih 2 Timnas Sekaligus, Shin Tae-yong dan Nova Arianto Berbagi Tugas Shin Tae-yong masih jadi pelatih Timnas Korea selatan (Sumber gambar:@Football5star.com)

Shin Tae-yong Latih Tim Nasional Indonesia U-19 di Spanyol, Nova Arianto Pimpin TC Tim Nasional Indonesia U-22

Liga123 - Manajer Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong saat ini sedang memimpin Training Camp (TC) Tim Nasional Indonesia U-19 dan U-22. TC dua Tim Nasional kelompok umur tersebut berlangsung di Jakarta.

TC Tim Nasional Indonesia U-19 di Ibu Kota sudah berlangsung sejak 6 November 2020 lalu, dan akan digelar hingga keberangkatan TC selanjutnya ke Spanyol. Mereka dijadwalkan terbang ke Negeri Matador pada 26 Desember mendatang.

Sementara TC Tim Nasional Indonesia U-22 di Jakarta dihelat pada 20-31 Desember mendatang. Itu berarti, TC ini akan berakhir lima hari setelah Tim Nasional Indonesia U-19 bertolak ke Spanyol.

Lantas, siapa yang akan memimpin TC Tim Nasional Indonesia U-22 setelah Tim Nasional Indonesia U-19 berangkat ke Negeri Matador?

"Rencananya Tim Nasional Indonesia U-19 akan berangkat ke Spanyol tanggal 26 Desember bersama Shin Tae-yong. Nanti Tim Nasional Indonesia U-22 akan dipimpin oleh Nova Arianto dan kawan-kawan terlebih dahulu," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen), Yunus Nusi, kepada wartawan.

Susul ke Spanyol

Setelah TC Tim Nasional Indonesia U-22 berakhir, Nova dan kolega akan kembali membantu Shin Tae-yong. Mereka juga akan bertolak ke Spanyol.

"Nanti Nova Arianto dan kawan-kawan akan menyusul Shin Tae-yong," imbuh Yunus

Adapun, TC Tim Nasional Indonesia U-19 digelar untuk persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 Indonesia. Sementara TC Tim Nasional Indonesia U-22 dihelat untuk proyeksi SEA Games 2021 Vietnam.



Share on: