Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Baru Teken Kontrak 21 Hari, PSMS Medan Resmi Coret Eks Pemain Timnas U-19
23 September 2020 | 05:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
369   x
Share on:
(Baru Teken Kontrak 21 Hari, PSMS Medan Resmi Coret Eks Pemain Timnas U-19) - @Bolasport.com - Jadug Arya Saat Memperkuat Timnas U-19 Tahun 2017
Keterangan gambar : Baru Teken Kontrak 21 Hari, PSMS Medan Resmi Coret Eks Pemain Timnas U-19 Jadug Arya Saat Memperkuat Timnas U-19 Tahun 2017 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

PSMS Medan Coret Pemain yang Baru Dikontrak 21 Hari


Liga123 -   Beberapa waktu lalu klub Liga 2, PSMS Medan, telah memperkenalkan tiga pemain baru ke publik. Ketiga pemain tersebut adalah Jadug Arya (bek kiri), David Ariyanto (kiper), dan Hanis Sagara(penyerang).


Mereka bertiga diperkenalkan oleh PSMS Medan di sekretariat klub pada 31 Agustus lalu.


Kendati Demikian, 21 hari kemudian, kabar tak sedap mendatangi salah satu pemain tersebut. Ialah Jadug Arya yang justru dilepas oleh klub yang baru memperkenalkan dirinya.


Hal itu dapat dipastikan usai akun IG/Instagram ofisial PSMS Medan mengunggah foto dengan beberapa nama yang juga harus keluar dari klub.


Tidak tanggung-tanggung, PSMS Medan mengeluarkan 10 pemain sekaligus termasuk Jadug Arya.


Belum diketahui dengan jelas apa yang membuat Jadug Arya harus keluar dari PSMS Medan.Kendati Demikian, yang jelas terpampang nama Jadug Arya di unggahan tersebut.


Dalam unggahan itu pula PSMS Medan berharap para pemain yang keluar mendapatkan kesuksesan ke depannya.


"Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya, sukses untuk karier selanjutnya," demikian keterangan foto unggahan klub, Selasa (22/9/2020).


Sebelumnya PSMS Medan sendiri mendatangkan beberapa pemain guna memperkuat tim berjulukan Ayam Kinantan itu di Liga 2 musim ini.


Pemain tersebut kebanyakan berasal dari Liga 1 yang dipinjamkan ke PSMS Medan. yang terbaru adalah masuknya Imanuel Wanggai dari Borneo FC dan O.K. John dari Barito Putera.


Berikut kesembilan pemain lainnya yang harus keluar dari PSMS Medan:


1. Andre Prambudi


2. Ananias Fingkreuw


3. Ichlasus Qadri


4. Fiwi Dwipan


5. Ramadhani


6. Arif Budi Darmawan


7. Eki Fauzi Sahputra


8. Yuda Riski Irawan


9. Ari Hermawan


 



Share on: