Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Hendri Susilo : Fisik Pemain Persiraja Masih Belum Memuaskan
23 September 2020 | 18:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
106   x
Share on:
(Hendri Susilo : Fisik Pemain Persiraja Masih Belum Memuaskan) - @Bolalob.com - Para Pemain Persiraja Saat mengikuti Latihan Rutin
Keterangan gambar : Hendri Susilo : Fisik Pemain Persiraja Masih Belum Memuaskan Para Pemain Persiraja Saat mengikuti Latihan Rutin (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Hendri Susilo Sebut Persiraja Saat Ini Tak Lebih Baik Dibandingkan Musim Lalu di Liga 2


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persiraja, Hendri Susilo, belum bisa bernafas lega dalam menyambut lanjutan Liga 1 2021. Meski komposisi pemain tak ada perubahan seperti awal musim, ia melihat performa pemainnya belum maksimal.


Bahkan, ia menilai timnya saat ini tak lebih baik dibandingkan saat mereka berkompetisi di Liga 2 musim lalu.


"Sampai saat ini belum memuaskan, terutama fisik pemain, Kondisinya tidak lebih baik dari musim lalu saat Persiraja berkompetisi di Liga 2," ujar Hendri seperti dikutip dari Antara.


Menurutnya, kondisi ini terjadi karena efek pandemi Corona. Mulai masalah ekonomi dan psikologi pasti membayangi pemain.


Kami tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi seperti ini. Kami akan berusaha memenuhi target manajemen dalam lanjutan kompetisi Liga 1," ungkap Hendri lagi.


Bagi Hendri, lanjutan musim ini tak dianggapnya sebagai kompetisi yang sakral. Kenyataannya, ditiadakannya degradasi bakal berefek ke beragai area. 


"Kalau saya tidak ada target untuk lanjutan kompetisi Liga 1, kecuali ajang seleksi pemain untuk musim depan. Dari lanjutan kompetisi ini akan diketahui siapa saja pemain yang bisa dipakai atau tidak," ujar eks tim Pelatih (juru taktik) Persija itu.


 



Share on: