Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kumpulkan Pemain Mulai Besok, Persis Solo Akan Segera Gelar Latihan Perdana
23 September 2020 | 17:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Timlo.net ± 2 tahun yang lalu
190   x
Share on:
(Kumpulkan Pemain Mulai Besok, Persis Solo Akan Segera Gelar Latihan Perdana) - @Timlo.net - Para pemain Solo Saat Melakukan Selebrasi
Keterangan gambar : Kumpulkan Pemain Mulai Besok, Persis Solo Akan Segera Gelar Latihan Perdana Para pemain Solo Saat Melakukan Selebrasi (Sumber gambar:@Timlo.net)

Jelang Liga 2, Persis Solo Masih Santai


Liga123 - Persis Solo masih begitu santai menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020 yang tinggal menyisakan waktu kurang dari satu bulan lagi. Kompetisi kasta kedua akan dimulai pada 17 Oktober mendatang, namun Persis masih terlihat begitu santai.


Jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh hampir seluruh kontestan Liga 2 yang sudah mengadakanlatihan. Pergerakan aktif dilakukan oleh tim-tim yang tampaknya begitu serius mempersiapkan diri, termasuk melakukan perekrutan pemain baru.


Sementara Persis Solo baru mempunyai rencana mengumpulkan para pemainnya sampai akhir minggu ini. Tim berjulukan Laskar Sambernyawa tersebut menjadi satu diantara tim yang belum mengadakanpersiapan menghadapi Liga 2, selain nama Perserang Serang dan Cilegon United.


“Insyaallah besok Kamis kami mulai mengumpulkan para pemain. Sebelum masuk ke program latihan, semua akan menjalani rapid test terlebih dahulu,” ungkap Manajer Persis Solo, Hari Purnomo kepada Timlo.net, Rabu (23/9).


Persis Solo tergabung di grup B dan bersaing dengan tuan rumah PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, dan PSHW. Adapun jadwal Liga 2 juga sudah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), namun lagi-lagi Persis belum juga melakukan persiapan.


“Kami optimistis tim bisa bersaing, dan waktunya sepertinya memang belum terlambat. Dengan waktu yang ada, kami akan maksimalkan semua peluang yang ada,” imbuhnya.


“Target kami tak berubah. Kami optimistis di langkah awal, tim akan lolos dari babak penyisihan, dan berjuang meraih tiket promosi ke Liga 1,” tegas Hari Purnomo


 



Share on: