Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Luizinho Passos Yakin Aqil savik Akan Jadi Kiper Hebat
23 September 2020 | 06:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
140   x
Share on:
(Luizinho Passos Yakin Aqil savik Akan Jadi Kiper Hebat) - @Bolasport.com - Luizinho Passos juga memuji Aqil Savik yang memiliki postur ideal untuk seorang kiper.
Keterangan gambar : Luizinho Passos Yakin Aqil savik Akan Jadi Kiper Hebat Luizinho Passos juga memuji Aqil Savik yang memiliki postur ideal untuk seorang kiper. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Pelatih (Juru Taktik) Kiper Persib Bandung Yakin Aqil Savik akan Menjadi Kiper yang Hebat


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) kiper Persib Bandung, Luizinho Passos saat ini menjadi aktor utama dari kegemilangan anak asuhnya di bawah gawang.


Di bawah kepemimpinanya, banyak yang menilai bahwa kualitas penjaga gawang Persib Bandung mengalami peningkatan.


Meski kebobolan dua gol di dua laga terakhirnya, namun penyelamatan yang dilakukan kiper Persib Bandung dinilai cukup baik.


Saat ini Persib Bandung tercatat memiliki lima kiper di dalam tim.


Kelima pemain tersebut adalah Teja Paku Alam, Dhika Bhayangkara, I Made Wirawan, Aqil Savik, dan satu lagi pemain yang masih mendekap cedera, yakni M Natsir.


Di antara nama tersebut, Aqil Savik merupakan pemain termuda saat ini.


Tentu saja, dengan umurnya saat ini, perjalanan karirnya masih panjang.


Demi memberikan pengalaman serta jam terbang yang lebih, Persib Bandung meminjamkan Aqil Savik ke tim satelitnya, yaitu Bandung United.


Luizinho Passos percaya, dengan Aqil Savik bergabung bersama Bandung United, akan menjadi hal yang baik untuk pengalamannya.


Tidak lupa, pria berpaspor Brasil itu akan terus memantau Aqil Savik selama berada di Bandung United.


"Aqil akan mendapatkan kesempatan di sana. Saya yakin dia bisa memberikan kontribusi besar untuk Bandung United. Tentu nantinya saya juga akan terus memantau perkembangan dia selama bermain di sana," tuturnya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Selasa (22/9/2020).


Disamping itu, Luizinho Passos juga memuji Aqil Savik yang memiliki postur ideal untuk seorang kiper.


Dengan modal tersebut dan pengalaman yang bertambah, ia yakin anak asuhnya tersebut akan menjadi kiper yang hebat di masa yang akan datang.


"Dia memiliki postur yang ideal, kemampuan  dan karakter yang kuat. Saya yakin Aqil akan menjadi kiper yang hebat di masa depan," ungkapnya.


 



Share on: