Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persela Akan Gelar Uji Coba Lawan Madura United
23 September 2020 | 18:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Goal.com ± 2 tahun yang lalu
175   x
Share on:
(Persela Akan Gelar Uji Coba Lawan Madura United) - @Goal.com - Pemain Madura United(Merah) dalam Kepungan Kei Hirose dan Eky Taufik
Keterangan gambar : Persela Akan Gelar Uji Coba Lawan Madura United Pemain Madura United(Merah) dalam Kepungan Kei Hirose dan Eky Taufik (Sumber gambar:@Goal.com)

Madura United Agendakan Uji Coba Lawan Persela Lamongan


Liga123 - Harapan Pelatih (juru taktik) Madura United Rahmad Darmawan agar tim besutannya bisa berUjicoba /Training Match melawan sesama tim Liga 1 akhirnya terwujud. Laskar Sape Kerrab diagendakan melakoni laga persahabatan melawan Persela Lamongan pada minggu ini.


Sejak awal Rahmad memang menyelipkan satu Ujicoba /Training Match melawan tim satu level sebagai bagian persiapan anak asuhnya menghadapi lanjutan Liga 1 2021. Dalam enam laga Ujicoba /Training Match sebelumnya, Madura United hanya menghadapi tim yang levelnya berada di bawah mereka.


Rahmad sempat mengajak Arema FC atau tur ke Yogykarta melawan tim yang sedang berlatih di Kota Gudeg untuk berUjicoba /Training Match dalam program persiapannya. Kendati Demikian program itu gagal terealisasikan akibat kendala teknis.


Kini Rahmad bisa tersenyum lega, karena Persela bersedia menerima ajakan berUjicoba /Training Match. Duel ini direncanakan berlangsung di markas Persela di Stadion Surajaya, namun Rahmad enggan mengungkapkkan waktu laga tersebut.


“Memang saya tidak sampaikan kapan waktunya, tapi yang jelas minggu ini. Kami akan bertandang ke Persela Lamongan,” ujar Pelatih (juru taktik) yang akrab disapa RD itu dikutip laman resmi klub.


RD menambahkan, Ujicoba /Training Match di kandang Persela ini sangat bagus untuk tim besutannya. Sebab, ia menginginkan pemain mulai merasakan atmosfer pertandingan sebenarnya agar mereka lebih siap ketika berlaga di lanjutan kompetisi.


“Kami ingin mendapatkan atmosfer yang mendekati real game, yakni kami mengadakanpartai tandang di markas lawan. Itu memang menjadi target saya,” ucap eks Pelatih (juru taktik) TIRA Persikabo tersebut.


Saat ini Madura United masih terus mengasah taktikal permainan, mengingat lanjutan kompetisi menyisakan waktu tidak lebih dari dua minggu. RD tengah mengutak-atik lini penyerangan dengan mencoba Alfin Tuasalamony untuk diplot lebih menyerang di latihan satu minggu terakhir ini.


Menurut RD, utak-atik komposisi pemain itu dilakukan sambil menunggu kehadiran satu legiun asing setelah winger Emmanuel Oti memberi keputusan mundur dari tim. Saat ini Jacob Pepper dan Jaimerson Xavier yang sudah memastikan bertahan. Sedangkan Bruno Matos masih dalam tahap negosiasi pembaharuan kontrak.


“Kami mempunyai rencana akan mengisi satu legiun asing. Melihat dari komposisi tim, yang kami butuhkan posisi penyerang, ini sedang dalam proses pilah-pilih. Tapi di tangan saya sudah ada beberapa nama,” imbuh RD.



Share on: