Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persija Tumbang 1-0 dari Bhayangkara FC di Laga Uji Coba
23 September 2020 | 21:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
129   x
Share on:
(Persija Tumbang 1-0 dari Bhayangkara FC di Laga Uji Coba) - @Indosport.com - Uji coba antara Persija vs Bhayangkara, Rabu (22/09/20).
Keterangan gambar : Persija Tumbang 1-0 dari Bhayangkara FC di Laga Uji Coba Uji coba antara Persija vs Bhayangkara, Rabu (22/09/20). (Sumber gambar:@Indosport.com)

Kalah dari Bhayangkara FC di Laga Uji Coba, Pelatih (Juru Taktik) Anyar Persija Kecewa Berat


Liga123 - Persija Jakarta harus menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga Ujicoba /Training Match sore tadi. Hasil itu membuat Pelatih (juru taktik) anyar Macan Kemayoran, Sudirman kecewa berat. 


Sempat menciptakan beberapa peluang di babak pertama, Persija justru dikejutkan oleh gol Bhayangkara yang dilesakan Achmad Jufriyanto pada menit 35 usai memanfaatkan bola kemelut. Skor 0-1 pun bertahan hingga pertandingan usai.


Usai laga, Sudirman mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Kendati Demikian di sisi lain, ia menilai permainan anak asuhnya sudah cukup baik dan tinggal melakukan evaluasi untuk membenahi beberapa kekurangan.


"Cukup kecewa dengan hasil ini karena kami gagal meraih kemenangan. Kendati Demikian secara keseluruhan, permainan tim sudah sangat baik dengan kerja sama antar pemain," ungkapnya dalam rilis klub.


"Kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada," imbuh Sudirman.


Pada lagamelawan Bhayangkara FC, Persija memainkan sejumlah pemain muda seperti Taufik Hidayat, Sutan Zico dan Salman Alfarid. Ini merupakan Ujicoba /Training Match kedua jelang lanjutan Liga 1 2021, setelah sebelumnya tim Ibu Kota menang atas Tira Persikabo.


Berdasarkan jadwal terbaru Liga 1 2021, Persija akan melawan Persipura Jayapura pada minggu keempat, pada 3 Oktober nanti. Tim Macan Kemayoran akan melakukan away ke Malang, Jawa Timur lantaran tim lawan bermarkas di Stadion Gajayana.



Share on: