Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Rekam Jejak Brian Ferreira Pernah Bermain Di Piala Dunia U-17 Hingga Bobol Gawang Jepang
23 September 2020 | 06:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
375   x
Share on:
(Rekam Jejak Brian Ferreira Pernah Bermain Di Piala Dunia U-17 Hingga Bobol Gawang Jepang) - @Bolasport.com - Brian Ferreira Pemain Anyar Persela Lamongan
Keterangan gambar : Rekam Jejak Brian Ferreira Pernah Bermain Di Piala Dunia U-17 Hingga Bobol Gawang Jepang Brian Ferreira Pemain Anyar Persela Lamongan (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Persela Kontrak Pemain yang Sempat Unjuk Gigi di Depan Gelandang Liverpool


Liga123 - Persela Lamongan secara resmi mendatangkan pemain yang pernah unjuk gigi ke salah satu pemain Liverpool.


Pemain baru Persela Lamongan ini cukup spesial karena sempat menunjukan kemampuan dengan Si Kulit Bundar ke pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino.


PeSepakbola yang baru berhasil didatangkan Liverpool tersebut baru ternyata pernah bertemu dengan amunisi segar Persela Lamongan.


Amunisi Persela Lamongan yang pernah berjumpa dengan pemain Liverpool, Takumi Minamino adalah Brian Ferreira.


Pertemuan antara Takumi Minamino dengan Brian Fereirra terjadi ketika Piala Dunia U-17 2011.


Tepatnya, kala Takumi Minamino yang berkostum Tim Nasional U-17 Jepang menghadapi Tim Nasional U-17 Argentina yang diperkuat juga oleh Brian Ferreira.


Pertandingan penyisihan Grup B Piala Dunia U-17 2011 tersebut dilaksanakan di Stadion Moreles, Michoacan, Mexico, 24 Juni 2011.


Ketika itu, Tim Nasional U-17 Jepang berhasil menghalahkan Tim Nasional U-17 Argentina dengan skor 3-1.


Meskipun menelan kekalahan dari Skuad Samurai Biru muda, namun Brian Ferreira berhasil menunjukan penampilan apiknya untuk Tim Nasional U-17 Argentina.


Hal itu terlihat ketika Brian berhasil menciptakan satu gol ke gawang Tim Nasional U-17 Jepang pada menit ke-87.


Gol tersebut diciptakan dengan begitu indah karena dilesakkan melalui tendangan hampir dari tengah lapangan.


Sontak ini membuat satu stadion terperangah termasuk Takumi Minamino yang waktu itu tampil penuh 90 menit lawan Tim Nasional U-17 Argentina.


Saat ini, Minamino menjadi pemain Liverpool pertama yang berasal dari Asia dan Brian Ferreira meneruskan karirnya di Indonesia bersama Persela Lamongan.


Brian Ferreira secara resmi diumumkan oleh Persela Lamongan sebagai salah satu kekuatannya dalam lanjutan Liga 1 2021.



Share on: