Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Tatap Lanjutan Liga 2 Persijap Dapatkan Sponsor Baru
23 September 2020 | 14:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Tegas.co ± 2 tahun yang lalu
98   x
Share on:
(Tatap Lanjutan Liga 2 Persijap Dapatkan Sponsor Baru) - @Tegas.co - Para pemain dan manajemen Persijap Saat Launching tim
Keterangan gambar : Tatap Lanjutan Liga 2 Persijap Dapatkan Sponsor Baru Para pemain dan manajemen Persijap Saat Launching tim (Sumber gambar:@Tegas.co)

Presiden Persijap : Semoga Masuknya Javakor Menjadi Sponsor, Persijap Tambah Kuat


Liga123 - Satu lagi penyokong Persijap untuk kompetisi 2020 hadir . Perusahaan pengolahan kayu skala ekspor impor ini menjadi sponsor Persijap. PT. Javakor perusahaan asal Kali Jati Purwakarta ini bersama air minum Oasis , Ipark mendukung Persijap semusim.


Presiden Persijap, M.Iqbal Hidayat dalam keterangan resmi Rabu 23/9/2020 berbicara.


“Alhamdulillah satu lagi sponsor masuk sebagai mitra Persijap di musim kompetisi ini, cukup unik PT. Javakor merupakan pabrik kayu skala export import diharapkan ke depannya dapat menjalin hubungan dengan pengrajin- pengrajin furnitur/ kayu ukir yang merupakan salah satu simbol dari kabupaten Jepara , semoga kerja sama ini dapat bermanfaat bagi para pihak baik Persijap maupun Javakor atau pengusaha kayu Jepara dalam memperluas pasar dan meningkatkan kualitas industri terkait,” pungkasnya.


Dengan bertambahnya sponsor yang datang ke Persijap, manajemen akan terus berbenah dan berusaha mencari jersey sponsorhip untuk musim kompetisi ini.


“Demi mengisi lubang finansial terkait tidak adanya penjualan tiket, Insya Allah kedepannya Persijap bisa perlahan memiliki commercial value yang semakin tinggi sehingga memiliki keadaan finansial yang semakin solid dan tentunya bisa menopang klub dalam mengejar prestasi di dalam lapangan,” imbuh Iqbal.


 



Share on: