Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Timnas U-16 Pindah Lokasi TC, Bima Sakti Ungkap Alasan nya
23 September 2020 | 15:30 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
155   x
Share on:
(Timnas U-16 Pindah Lokasi TC, Bima Sakti Ungkap Alasan nya) - @Bolasport.com - Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti
Keterangan gambar : Timnas U-16 Pindah Lokasi TC, Bima Sakti Ungkap Alasan nya Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Alasan Tim Nasional U-16 Indonesia Mengganti Lokasi Pemusatan Latihan


Liga123 -   Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-16 Indonesia, Bima Sakti, membeberkan alasan timnya pindah lokasi Training Camp ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.


Tim Nasional U-16 Indonesia kembali mengadakanTraining Campuntuk bulan September pada Senin (21/9/2020).


Berbeda dengan Training Camp sebelumnya, Tim Nasional U-16 Indonesia mengadakanlatihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.


Normalnya, tim Garuda Asia sebelumnya mengadakanTraining Camp di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.


Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-16 Indonesia, Bima Sakti, menjelaskan alasan di balik pergantian lokasi TC timnya.


Menurut Bima, Stadion Patriot Candrabhaga tidak bisa digunakan karena menjadi tempat karantina bagi pasien yang positif Covid19 di Bekasi.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI karena tetap mengusahakan tim kami bisa terus berlatih di Stadion Wibawa Mukti," ucap Bima Sakti dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSSI.


"Yang saya dengar dan baca di berita, bahwa Stadion Patriot digunakan untuk merawat pasien Covid19 di Bekasi saat ini, hingga tidak bisa digunakan,” cerita Bima.


Di samping itu, Bima Sakti memang sudah pernah menyatakan bahwa timnya ingin mencari suasana baru dalam Training Camp.


Oleh sebab itu, sejak pertengahan September lalu, eks bintang Tim Nasional Indonesia itu mengatakan bahwa timnya akan berpindah lokasi dalam Ujicoba /Training Match selanjutnya.


"Iya, betul (TC setiap bulan). Untuk bulan September kami akan mulai tanggal 20," ujar Bima dikutip Bolasport.com dari Antara, Selasa (15/9/2020).


"Rencana di daerah lain tetapi masih di kawasan Jabodetabek. Biar ganti suasana saja," pungkasnya.


Pemusatan latihan Tim Nasional U-16 Indonesia pada September ini diikuti oleh 30 pemain.


Menurut Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-16 Indonesia, Indriyanto Nugroho, terdapat pula enam pemain anyar dalam Training Camp kali ini.


"Tim Pelatih (juru taktik) memanggil 30 pemain pada TC saat ini dan para pemain mulai berkumpul hari ini," ujar Indriyanto Nugroho saat dihubungi Bolasport.com, Minggu (20/9/2020).


"Dari jumlah pemain tersebut, ada enam pemain baru yang dimasukkan oleh coach Bima, untuk mengikuti TC kali ini," ungkapnya.


 



Share on: