Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Gelandang Asing Persebaya Ini Masih Simpan Hasrat Bermain Di A-League
23 Oktober 2020 | 20:37 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
177   x
Share on:
(Gelandang Asing Persebaya Ini Masih Simpan Hasrat Bermain Di A-League) - @Bolasport.com - Aryn Williams Gelandang Andalan Persebaya Surabaya
Keterangan gambar : Gelandang Asing Persebaya Ini Masih Simpan Hasrat Bermain Di A-League Aryn Williams Gelandang Andalan Persebaya Surabaya (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Meski Senang di Indonesia, Gelandang Asing Persebaya Punya Keinginan Main di Australia


Liga123 - Punggawa asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, ingin bermain di negara asalnya, Australia, jika mendapat tawaran menggiurkan.


Aryn Williams pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada putaran kedua Liga 1 2019. Saat itu, Williams didatangkan oleh Persebaya Surabaya dari klub asal India, Neroca FC.


Sejak momen itu, Williams telah bermain dalam 17 pertandingan bersama skuad Bajul Ijo. Williams juga telah menyumbangkan tiga gol selama lebih kurang satu tahun di Persebaya Surabaya.


Selama menjalani karirnya di Persebaya, Aryn Williams merasa senang. Terlebih dengan kehadiran suporter yang selalu mendukungnya dalam setiap pertandingan.


Dukungan dan semangat dari Bonek itu bahkan sudah dirasakannya sejak pertama kali tiba di Indonesia.


“Saya datang pada pertengahan musim lalu dan kami bermain melawan Bali United di kandang dan tiket pertandingan terjual habis," ujar Williams dikutip Bolasport.com dari Warta Kota.


"Itu adalah pertandingan kedua saya dan membuat saya terkejut."


"Saat Anda sudah bisa menyesuaikan diri, selanjutnya Anda akan membutuhkannya dan sulit bermain tanpa suporter di stadion,” tambahnya.


Meski demikian, Aryn mengaku masih punya keinginan untuk kembali bermain Sepakbola di negara asalnya, Australia.


Terutama jika tawaran dari Australia itu lebih baik dari segi finansial.


“Saya masih ingin kembali ke Australia jika mendapat tawaran bagus dari segi keuangan dan datang pada waktu yang tepat untuk karier saya," ujar pemain 26 tahun tersebut.


Dilain sisi, Williams mengaku masih menikmati karirnya di Tanah Air.


Tak bisa dipungkiri, Williams merasa Indonesia sebagai salah satu tempat yang hebat untuk bermain Sepakbola.


"Tetapi saat ini saya merasa senang di Indonesia. Ini tempat yang hebat untuk bermain Sepakbola,” tutur Williams.



Share on: