Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jack Brown Pemain Keturunan yang Taat Beribadah
23 Oktober 2020 | 12:24 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Okezone.com ± 2 tahun yang lalu
309   x
Share on:
(Jack Brown Pemain Keturunan yang Taat Beribadah) - @Okezone.com - Selebrasi Jack Brown seusai mencetak gol
Keterangan gambar : Jack Brown Pemain Keturunan yang Taat Beribadah Selebrasi Jack Brown seusai mencetak gol (Sumber gambar:@Okezone.com)

Selain Gemilang di Tim Nasional Indonesia U-19, Jack Brown pun Taat Agama


Liga123 - Nama Jack Brown tengah mencuri perhatian setelah tampil apik dalam pemusatan Latihan (TC) Tim Nasional (Tim Nasional) Indonesia U-19 di Kroasia. Alhasil, banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Jack Brown, sehingga tidak jarang bertanya kepada sang ibunda, Indah Brown.


Indah pun mendapatkan beberapa pertanyaan nyeleneh di instagram dari masyarakat yang penasaran dengan pribadi sang putra. Salah seorang warganet dengan akun @daffaahmdf bahkan bertanya soal susah tidaknya Jack Brown bangun untuk salat subuh.


Indah pun membalas pertanyaan itu. Ia menyatakan sang anak bangun sendiri ketika waktu salat subuh tiba. Indah pun menekankan bahwa Jack Brown tidak susah untuk bangun pada subuh hari.


“Pengen nanya bunda, Jack Brown susah dibangunin salat subuh atau tidak? suka dicipratin air tidak untuk membangunkannya?" tanya akun @daffaahmdf.


“Jack (Brown) kalau subuh bangun sendiri, Tidak pernah susah,” jawab Indah dengan akun @indahbrown9.


Meski lelah setelah latihan, Jack Brown tetap berusaha menunaikan ibadah sebagai seorang muslim. Itu merupakan salah satu hal yang patut dicontoh oleh para pemuda Indonesia dari Jack Brown, selain kerja kerasnya dalam menggampai mimpi menjadi pesepakbola papan atas.


Perjalanan Jack Brown untuk menjadi pesepakbola profesional masih cukup jauh, tetapi ia sudah berada di jalan yang tepat. Jack Brown kini berusaha meningkatkan kualitas permainannya dalam TC bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Kroasia.


Meski sempat cedera pada awal TC, Jack Brown perlahan-lahan mulai unjuk gigi. Pemain keturunan Inggris itu sudah mencetak tiga gol untuk Tim Nasional Indonesia U-19.


Jack Brown membuka keran golnya untuk Garuda Nusantara –julukan Tim Nasional Indonesia U-19– dalam pertandinganmelawan Makedonia Utara. Jack Brown mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Tim Nasional Indonesia U-19 atas sang lawan. Gol terakhir Jack Brown dicetak ketika Tim Nasional Indonesia U-19 menang besar 4-0 atas Hajduk Split.


Penampilan ciamik Jack Brown diharapkan terus berlanjut sehingga pundi-pundi golnya pun bertambah. Agar konsisten tampil apik, Jack Brown mesti berlatih keras serta mendengarkan saran dari sang Pelatih, Shin Tae-yong.



Share on: