Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Joko Widodo : Kita Harus Meyakinkan FIFA Bahwa Indonesia Aman
23 Oktober 2020 | 09:40 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
350   x
Share on:
(Joko Widodo : Kita Harus Meyakinkan FIFA Bahwa Indonesia Aman) - @Bolalob.com - Presiden Joko widodo saat membuka turnamen sepak bola di Jakarta
Keterangan gambar : Joko Widodo : Kita Harus Meyakinkan FIFA Bahwa Indonesia Aman Presiden Joko widodo saat membuka turnamen sepak bola di Jakarta (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Sambut Piala Dunia U-20 2021, Joko Widodo Ingin Indonesia Sukses Memerangi Covid


Liga123 - Pada Selasa (20/10/2020) Presiden Joko Widodo mengadakanrapat terbatas dalam rangka memantau persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. 


Forum tersebut tak hanya dihadiri perwakilan PSSI saja, tapi juga pejabat-pejabat negara lainnya. Mulai dari semua menteri, Kapolri, Panglima TNI, hingga Jaksa Agung.


Presiden menanyakan bagaimana kondisi terkini persiapan yang sudah dilakukan, terutama soal fasilitas-fasilitas infrastruktur.


"Saya minta laporan update terkait dengan kesiapan, terutama terkait dengan kesiapan stadion utama dan stadion pendukung di enam kota yang telah ditunjuk," ujar Presiden seperti dikutip dari situs resmi PSSI.


Sementara itu dalam menyonsong Piala Dunia U-20, Jokowi memberi pesan pada semua peserta ratas agar penanganan pandemi Corona harus berefek positif kepada citra Indonesia di mata dunia.


"Ini yang paling penting, kita harus meyakinkan FIFA, bahwa Indonesia telah mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga sangat aman untuk dikunjungi dan dijadikan tempat untuk penyelenggaraan U-20 2021," ungkapnya



Share on: