Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Peluang Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20, Menurut Pandangan Luis Milla
23 Oktober 2020 | 14:43 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
400   x
Share on:
(Peluang Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20,  Menurut Pandangan Luis Milla) - @Bolasport.com - Luis milla Aspas saat melatih Timnas Indonesia
Keterangan gambar : Peluang Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20, Menurut Pandangan Luis Milla Luis milla Aspas saat melatih Timnas Indonesia (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Luis Milla Berbicara soal Peluang Tim Nasional U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20


Liga123 - Mantan Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia, Luis Milla, berbicara soal peluang Tim Nasional U-19 Indonesia yang bakal tampil di Piala Dunia U-20 2021.


Eks pemain Real Madrid itu percaya Tim Nasional U-19 Indonesia akan tampil bagus dan hebat pada Piala Dunia U-20 2021 nanti.


Luis Milla menilai skuad Tim Nasional U-19 Indonesia sudah mempersiapkan diri dengan baik, sehingga ia yakin para pemain bisa tampil apik nantinya.


Tentu bukan hal aneh, sebab Luis Milla juga bukan orang asing bagi Sepakbola Indonesia.


Ia adalah sosok eks Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia saat skuad Merah Putih berlaga di SEA Games 2017 dan juga Asian Games 2018.


Sosok Pelatih (juru taktik) asal Spanyol itu bahkan sebelumnya menjadi salah satu kandidat Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, sebelum akhirnya Shin Tae-yong yang dipilih.


"Mereka akan membuat bangga masyarakat dan mengharumkan nama Indonesia di gelaran itu," ujar Luis Milla yang menjadi pembicara pada webinar jelang laga El Clasico lewat aplikasi Zoom.


Dilain sisi, untuk saat ini Tim Nasional U-19 Indonesia masih menjalani Training Camp (TC) di Kroasia dan telah mengikuti beberapa laga Ujicoba /Training Match.


Tim asuhan Shin Tae-yong itu bakal berakhir menjalani TC di Kroasia akhir bulan Oktober ini.


Kemudian rencananya bakal diliburkan atau dikembalikan ke klub masing-masing dan pada Desember mendatang para pemain dikumpulkan kembali.


Tim Nasional U-19 bakal menjalani TC lanjutan di Prancis.


Mendengar kabar itu Milla berharap agar Bagas Kaffa dan kawan-kawan bisa berlatih di Spanyol dan ia dengan senang hati akan menyambut mereka.


"Saya akan menyambut mereka (Tim Nasional U-19 Indonesia) dengan baik dan membantu proses latihan mereka di sini (Spanyol)," ungkap Milla.



Share on: