Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Stefano Lilipaly dan Riko Simanjuntak Dalam Bidikan Klub Raksasa Malaysia
23 November 2020 | 15:04 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
850   x
Share on:
(Stefano Lilipaly dan Riko Simanjuntak Dalam Bidikan Klub Raksasa Malaysia) - @Bolalob.com - Riko Simanjuntak saat memperkuat Timnas Indonesia
Keterangan gambar : Stefano Lilipaly dan Riko Simanjuntak Dalam Bidikan Klub Raksasa Malaysia Riko Simanjuntak saat memperkuat Timnas Indonesia (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly Masuk Radar Klub Runner-up Liga Malaysia?


Liga123 - Dua pemain Indonesia Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly masuk radar klub runner-up Liga Super Malaysia 2020 Kedah FA. Keduanya tengah dipantau untuk mengisi satu slot legiun asing asal Asia Tenggara.


Rumor ketertarikan Kedah FA kepada pemain Indonesia dijelaskan oleh presenter asal Malaysia Hafizal Hamad lewat akun Twitter @hafizal_hamad. Ia menyebut Kedah FA tengah memantau 4 legiun asing asal Asia Tenggara.


“Kuota Pemain Asean Kedah! 4 Pemain dari Indonesia, Vietnam dan Singapore sedang diintai skuad Kedah,” tulis Hafizal Hamad.


Nah, kabarnya ada 2 pemain Indonesia yang jadi incaran Kedah FA. Kedua pemain itu adalah Riko Simanjuntak [Persija Jakarta] dan Stefano Lilipaly [Bali United]. Hafizal Hamad pun membenarkan kabar tersebut.


Meski demikian, Kedah FA kemungkinan hanya merekrut satu dari empat nama pemain ASEAN yang jadi incaran. Satu pemain ASEAN itu dibutuhkan untuk mengisi slot yang ditinggalkan bek asal Singapura Shakir Hamzah.


Sejak musim 2018, Liga Malaysia memberlakukan aturan 5 legiun asing dengan rincian satu slot pemain ASEAN, satu slot pemain Asia dan tiga slot bebas.



Share on: