Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Dipanggil Timnas, Eks Pemain Persela Ini Merasa Bangga
23 Desember 2020 | 05:34 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
322   x
Share on:
(Dipanggil Timnas, Eks Pemain Persela Ini Merasa Bangga) - @Indosport.com - Hambali tolib saat masih membela Persela Lamongan
Keterangan gambar : Dipanggil Timnas, Eks Pemain Persela Ini Merasa Bangga Hambali tolib saat masih membela Persela Lamongan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Dipanggil Tim Nasional Indonesia, Eks Wonderkid Klub Kroasia Bersyukur

Liga123 - Pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tolib masuk dalam daftar 36 pemain Tim Nasional Indonesia yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021 nanti. Masuknya Hambali di daftar Skuad Tim Nasional Indonesia ini merupakan kedua kalinya.

Eks pemain Persela Lamongan itu terakhir kali 2019 yang lalu. Dimana dia masuk ke dalam proyeksi pemain Tim Nasional Indonesia untuk SEA Games 2019.

Nah, kembali masuk ke dalam daftar pemain untuk membela Tim Nasional Indonesia di gelaran SEA Games 2021 nanti, tampaknya tak akan di sia-siakan oleh pemain kelahiran Makassar itu.

"Alhamdulillah bersyukur dan bangga. Semoga ini menjadi motivasi saya dan terus kerja keras kedepannya," ujar Hambali pada Selasa (22/11/20).

Setelah pengumuman Skuad Tim Nasional Indonesia itu, sejumlah pemain terpilih langsung menjalani latihan rutin termasuk Hambali. Disinggung apakah dirinya bisa mengikuti program latihan tersebut.

Pemain yang sempat trial bersama klub Kroasia NK Lokomotiva Zagreb ini berbicara siap. Sebab selama Persebaya libur latihan, Hambali tetap disiplin menjalankan latihan mandiri seperti yang diinstruksikan Aji Santoso.

"Saya sendiri selalu latihan mandiri, jadi tidak kaget waktu ada panggilan TC. Persiapannya ya cukup baik juga," tutup Hambali.

Selain Hambali Tolib, beberapa pemain Persebaya lainnya juga masuk dalam daftar pemain Tim Nasional Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Mereka adalah Rachmat Irianto dan Koko Ari Araya.



Share on: