Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
FK Radnik Surdulica Gasak Juara Liga Georgia, Witan Sulaeman Main Babak Kedua
24 Januari 2021 | 09:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
10 k   x
Share on:
(FK Radnik Surdulica Gasak Juara Liga Georgia, Witan Sulaeman Main Babak Kedua) - @Skor.Id - Pemain timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman (tengah), menunjukkan jersi FK Radnik Surdulica yang akan digunakannya di Liga Serbia dalam jumpa pers di Surdulica, Selasa 18 Februari 2020.
Keterangan gambar : FK Radnik Surdulica Gasak Juara Liga Georgia, Witan Sulaeman Main Babak Kedua Pemain timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman (tengah), menunjukkan jersi FK Radnik Surdulica yang akan digunakannya di Liga Serbia dalam jumpa pers di Surdulica, Selasa 18 Februari 2020. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Witan Sulaeman Main Lagi, FK Radnik Menang Lawan Juara Liga Georgia

Liga123 - Pemain asal Indonesia, Witan Sulaeman, kembali diturunkan oleh FK Radnik Surdulica dalam laga Ujicoba /Training Match.

Radnik Surdulica melanjutkan rangkaian Ujicoba /Training Matchnya di Antalya, Turki untuk menyambut putaran kedua kompetisi Liga Serbia musim 2020-2021.

Dalam Ujicoba /Training Match kali ini, Radnik Surdulica menantang juara Liga Georgia, Dinamo Tbilisi.

Laga tersebut digelar pada hari Sabtu (23/1/2021) dini hari WIB.

FK Radnik kembali sukses meraih kemenangan dalam laga Ujicoba /Training Match kali ini.

Skuad asuhan Nenad Vanic itu berhasil memberi akhir perlawanan Dinamo Tibilisi dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang FK Radnik dicetak oleh Zoran Danovski pada menit ke-40.

Sementara itu, Witan Sulaeman diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-79.

Tidak seperti pada pertandingan sebelumnya, Witan tak lagi mencetak gol, meski turut serta dalam mempertahankan kemenangan FK Radnik di sisa laga.

Dimana Sebelumnya, Witan berhasil mencetak satu gol dalam laga Ujicoba /Training Match pertama FK Radnik di Turki melawan FC Khmiki.

Meski saat itu, tim yang dibela Witan harus takluk dengan skor 2-3.

Selanjutnya, FK Radnik masih akan melanjutkan Training Campnya di Turki.


Share on: